Cara dan Syarat Bikin Kartu ATM BNI Syariah

Menabung di Bank BNI Syariah bisa menjadi pilihan buat anda yang ingin menyimpan uang sekaligus untuk transaksi. Anda bisa membuka rekening tabungan iB Hasanah atau Tabunganku, keduanya merupakan produk simpanan BNI Syariah yang bisa digunakan.

Tabungan yang paling umum digunakan yaitu iB Hasanah. Untuk membuka rekening tabungan ini anda harus datang ke kantor cabang BNI Syariah terdekat dengan membawa persyaratan berupa KTP dan setoran awal sebesar Rp100.000

Tabungan ini menggunakan 2 jenis akad, anda bisa pilih mana yang menguntungkan untuk anda. Buat yang mengharapkan bagi hasil maka buka rekening tabungan dengan akad Mudharabah. Tabungan ini menggunakan mata uang Rupiah.

Fasilitas Tabungan iB Hasanah

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa :

  • Buku Tabungan.
  • Hasanah Debit Silver.
  • E-banking (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking dan Phone Banking)

Kartu ATM yang diberikan dapat digunakan di seluruh mesin ATM BNI atau jaringan ATM lainnya seperti (ATM Bersama, ATM Link, ATM Bersama). Ketika anda melakukan transaksi di mesin ATM bank lain maka akan dikenakan biaya Rp6500 pertransaksi.

Apakah ada biaya administrasi? 

Jika anda membuka rekening tabungan dengan akad wadiah maka anda tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, sedangkan jika anda membuka rekening dengan akad mudharabah maka akan dikenakan biaya administrasi per bulan sebesar Rp7500

Adapun biaya-biaya lainnya sebagai berikut :

  1. Tutup Rekening dikenakan biaya Rp10.000
  2. Jika Saldo dibawah minimal maka dikenakan biaya Rp10.000
  3. Saldo minimal Rp100.000

Simpan kartu ATM anda jangan sampai hilang, Apabila kartu ATM Hilang maka untuk penerbitan kartu baru dikenakan biaya sebesar Rpp 5.000,- | Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai syarat dan cara bikin kartu ATM BNI Syariah.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.