Kantor BRI Palembang yang Buka Hari Sabtu dan Minggu

Kantor BRI Cabang Palembang

BRI merupakan perusahaan BUMN yang memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan sebuah rekening untuk menyimpan uang atau untuk kebutuhan transaksi bisnis. Berbagai produk telah disiapkan seperti Tabungan Britama dan Simpedes.

Untuk melayani masyarakat mendapatkan layanan perbankan, BRI telah membuka cabang diberbagai kota-kota besar bahkan hingga pelosok desa. Di kantor cabang, anda dapat membuka rekening tabungan, membuat kartu ATM atau berbagai kebutuhan lainnya.

Bagi sebagian orang memiliki alasan tidak bisa pergi ke kantor BRI pada jam kerja seperti banyak pekerjaan kantor yang menumpuk, jalanan macet, antrian yang panjang dan sebagainya. Jika anda mengalami masalah yang sama maka solusinya adalah pergi pada kantor BRI yang buka pada weekend.

Sesuai dengan fungsinya, bank BRI weekend banking melayani masyarakat yang tidak bisa pergi ke bank pada jam kerja pada umumnya. Pada umumnya kantor BRI buka setiap hari Senin sampai Jumat pada dari pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB, tergantung dari cabang BRI tersebut.

Informasi ini kami buat untuk anda yang tinggal di Pelambang, beberapa kantor cabang BRI di Palembang yang buka pada hari Sabtu dan Minggu adalah sebagai berikut :

  • KC Palembang Sriwijaya – Hari Sabtu
  • KC Palembang Rivai – Hari Sabtu
  • KC Tanjung Pandan – Hari Sabtu
  • KCP 16 Ilir – Hari Sabtu
  • KK BTC Pangkal Pinang – Sabtu dan Minggu
  • Unit Kuto – Hari Sabtu
  • Teras Pasar 16 Ilir – Hari Sabtu
  • Terling Unit Kota Kuala Tungkal – Sabtu

Pada kantor BRI Weekend banking anda bisa mendapatkan layanan seperti biasa, seperti buka rekening tabungan, ganti kartu ATM karena hilang. Siapkan persyaratan secara lengkap ketika pergi ke kantor BRI.



Previous articleMenabung di Bank BNI Syariah bisa menjadi pilihan buat anda yang ingin menyimpan uang sekaligus untuk transaksi. Anda bisa membuka rekening tabungan iB Hasanah atau Tabunganku, keduanya merupakan produk simpanan BNI Syariah yang bisa digunakan.Tabungan yang paling umum digunakan yaitu iB Hasanah. Untuk membuka rekening tabungan ini anda harus datang ke kantor cabang BNI Syariah terdekat dengan membawa persyaratan berupa KTP dan setoran awal sebesar Rp100.000 Tabungan ini menggunakan 2 jenis akad, anda bisa pilih mana yang menguntungkan untuk anda. Buat yang mengharapkan bagi hasil maka buka rekening tabungan dengan akad Mudharabah. Tabungan ini menggunakan mata uang Rupiah.Fasilitas Tabungan iB HasanahNasabah akan mendapatkan fasilitas berupa :
  • Buku Tabungan.
  • Hasanah Debit Silver.
  • E-banking (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking dan Phone Banking)
Kartu ATM yang diberikan dapat digunakan di seluruh mesin ATM BNI atau jaringan ATM lainnya seperti (ATM Bersama, ATM Link, ATM Bersama). Ketika anda melakukan transaksi di mesin ATM bank lain maka akan dikenakan biaya Rp6500 pertransaksi.Apakah ada biaya administrasi? Jika anda membuka rekening tabungan dengan akad wadiah maka anda tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, sedangkan jika anda membuka rekening dengan akad mudharabah maka akan dikenakan biaya administrasi per bulan sebesar Rp7500 Adapun biaya-biaya lainnya sebagai berikut :
  1. Tutup Rekening dikenakan biaya Rp10.000
  2. Jika Saldo dibawah minimal maka dikenakan biaya Rp10.000
  3. Saldo minimal Rp100.000
Simpan kartu ATM anda jangan sampai hilang, Apabila kartu ATM Hilang maka untuk penerbitan kartu baru dikenakan biaya sebesar Rpp 5.000,- | Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai syarat dan cara bikin kartu ATM BNI Syariah.
Next articlecek saldo mandiri lewat hpBikin kartu ATM di Bank Mandiri caranya nya sangat mudah sekali yaitu cukup datang ke kantor cabang dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan seperti NPWP, KTP Elektrik dan setoran awal minimal Rp500.000.Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui saldo rekening tabungan yang anda miliki, umumnya nasabah mandiri cek saldo lewat ATM hanya dengan beberapa langkah saja bisa langsung tahu jumlah sisa saldo nya. Namun, pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kepada anda bahwa anda pun bisa cek saldo lewat hp yang anda gunakan. Namun sebelumnya, anda harus mendaftarkan nomor hp ke kantor cabang mandiri terdekat. Keuntungan cek saldo lewat HP yaitu anda bisa lakukan kapan saja tidak perlu keluar rumah mencari mesin ATM yang mungkin jaraknya jauh dari rumah anda. Ya dengan cara ini anda bisa cek sisa saldo langsung dari hp. Cek Saldo lewat DIAL UMB 1416#
  1. Dial ke nomor *141*6#
  2. Kemudian pilih 2 Info.
  3. Pilih lagi 1 Saldo kemudian masukan 2 digit PIN sesuai dengan permintaan.
  4. Setelah memasukan PIN maka kita akan mendapatkan balasan pop up dan sms pemberitahuan yang isinya menginformasikan berapa saldo tabungan kita.
Cara cek saldo ini seperti ini sangat mudah dan lebih simpel dibandingkan cek saldo lewat ATM. Walaupun memang sedikit lebih panjang proses nya tapi cara ini lebih sangat mudah dilakukan.Sebenernya ada cara cek saldo lain yaitu lewat SMS, cara yang lebih simpel lagi. Ketik SAL[spasi]Index rekening[spasi] 4 digit terakhir rekening Mandiri, contoh SAL 1 0202. Kemudian kirim ke nomor 3355 dan nanti akan mendapat balasan berupa informasi berapa jumlah saldo tersisa.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.