Perbedaan Tabungan Simpedes dan BritAma

Tabungan Simpedes BRI

Ingin menabung di Bank? Anda harus tahu terlebih dahulu kebutuhan anda. Salah satu rekening tabungan yang menjadi rekomendasi adalah tabungan simpedes dan britama di bank BRI. Selain, kantor cabang yang mudah ditemukan , juga syarat membuka rekening nya yang mudah.

Ya benar, bank BRI memang memiliki beberapa macam rekening tabungan namun jika kebutuhan anda hanya untuk menyimpan uang dan transaksi harian maka disarankan untuk membuka rekening tabungan simpedes atau britama saja.

Untuk memilih antara tabungan simpedes atau britama, maka anda perlu membaca beberapa perbedaan mendasar mengenai 2 jenis tabungan dari BRI ini. Jika anda ingin membuka rekening pastikan anda telah berusia 17 tahu dan memiliki kartu identitas (KTP).

Tabungan Simpedes – Produk Simpanan yang Melayani Hingga Pelosok Desa

Untuk membuka rekening tabungan simpedes BRI ini anda harus memberikan setoran awal minimal Rp100.000. Tabungan Simpedes diperuntukan bagi mereka yang ingin memiliki rekening tabungan yang terjangkau dan biaya administrasi ringan.

Produk tabungan ini sangat cocok bagi masyarakat perdesaan karena proses pembukaan rekening yang tidak terlalu susah dan tidak terlalu ribet. Syaratnya seperti yang telah kami sebutkan tadi harus memberikan setoran awal Rp100.000 dan KTP Elektrik.

Nasabah akan mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan sebagai bukti menjadi nasabah. Dengan kartu ATM yang diberikan anda dapat dengan mudah melakukan transaksi kapanpun di mesin ATM BRI atau di Agen BRILink di desa-desa.

Nasabah juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan Peluang besar dalam memenangkan hadiah, total Milyaran Rupiah dengan cara terus meningkatkan saldo tabungan.

Baca Juga : Tabungan Simpedes

BritAma, Paling Banyak Dipilih untuk Menyimpan Uang

Rekening tabungan BritAma dikhsusunya bagi orang-orang yang ingin menyimpan uang di BRI, kalau untuk transaksi lebih disarankan ke simpedes saja. Proses pembukaan rekening ini juga sanagt mudah yaitu cukup mengisi formulir, membawa ktp dan setoran awal minimal Rp250.000

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa “premi asuransi kecelakaan” secara gratis, khusus buat nasabah dengan saldo minimal direkening Rp500.000. Jaminan yang akan diberikan kepada nasabah jika terjadi kecelakaan diri maksmal sebesar Rp250% dari saldo akhir atau maksimal Rp150.000.000.

Biaya Administrasi Bulanan Tabungan BritAma :

  1. ≤ Rp 10 Juta : Rp 11.000,-
  2. > Rp 10 Juta : Rp 12.000,-

Baca Juga : Tabungan BritAma



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.