Cara Cek Saldo Mandiri lewat HP

cek saldo mandiri lewat hp

Bikin kartu ATM di Bank Mandiri caranya nya sangat mudah sekali yaitu cukup datang ke kantor cabang dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan seperti NPWP, KTP Elektrik dan setoran awal minimal Rp500.000.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui saldo rekening tabungan yang anda miliki, umumnya nasabah mandiri cek saldo lewat ATM hanya dengan beberapa langkah saja bisa langsung tahu jumlah sisa saldo nya.

Namun, pada kesempatan kali ini kami akan memberitahukan kepada anda bahwa anda pun bisa cek saldo lewat hp yang anda gunakan. Namun sebelumnya, anda harus mendaftarkan nomor hp ke kantor cabang mandiri terdekat.

Keuntungan cek saldo lewat HP yaitu anda bisa lakukan kapan saja tidak perlu keluar rumah mencari mesin ATM yang mungkin jaraknya jauh dari rumah anda. Ya dengan cara ini anda bisa cek sisa saldo langsung dari hp.

 Cek Saldo lewat DIAL UMB 1416#

  1. Dial ke nomor *141*6#
  2. Kemudian pilih 2 Info.
  3. Pilih lagi 1 Saldo kemudian masukan 2 digit PIN sesuai dengan permintaan.
  4. Setelah memasukan PIN maka kita akan mendapatkan balasan pop up dan sms pemberitahuan yang isinya menginformasikan berapa saldo tabungan kita.

Cara cek saldo ini seperti ini sangat mudah dan lebih simpel dibandingkan cek saldo lewat ATM. Walaupun memang sedikit lebih panjang proses nya tapi cara ini lebih sangat mudah dilakukan.

Sebenernya ada cara cek saldo lain yaitu lewat SMS, cara yang lebih simpel lagi.

Ketik SAL[spasi]Index rekening[spasi] 4 digit terakhir rekening Mandiri, contoh SAL 1 0202. Kemudian kirim ke nomor 3355 dan nanti akan mendapat balasan berupa informasi berapa jumlah saldo tersisa.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.