Tabel KPR Bank BNI Griya Januari 2017

Tabel KPR BNI 2016

Ketika seseorang telah memasuki hidup berumah tangga maka perlu yang namanya tempat tinggal, mungkin untuk awal (setelah menikah) bisa tinggal di rumah kontrakan, akan tetapi ketika sudah memiliki anak maka anda perlu memiliki rumah pribadi. Memiliki rumah pribadi untuk tempat berteduh bersama keluarga menjadi impian semua orang. 

Banyak orang yang kesulitan memiliki rumah karena faktor biaya, dimana harga rumah semakin lama semakin tinggi, sehingga ketika seseorang menabung untuk membeli rumah maka sulit sekali untuk mencapai angka yang ditargetkan, bagaimana tidak?

Contohnya : Pada tahun 2016 harga rumah Rp 100 juta, dan anda mengumpulkan uang sejumpah harga rumah, tapi pada tahun 2017 harga rumah bisa naik lebih tinggi.

Saya percaya anda maksud dengan apa yang kami maksud dari sample diatas. Sehingga tidak ada ujungnya jika anda menabung untuk membeli rumah, sedangkan harga rumah berubah dengan cepat, apalagi jika penghasilan anda pas pasan maka akan semakin sulit untuk bisa mewujudkan rumah dengan membeli rumah secara kontan, anda perlu menggunakan program KPR dari Bank BNI.

Bank BNI menawaran produk KPR yang bernama “BNI Griya”, bagi anda yang ingin membeli rumah dengan cara kredit bisa melalui pembiayaan bank BNI. Pembiayaan pembelian rumah dengan berbagai fasilitas dan kemudahan untuk bisa memiliki rumah idaman, anda bisa membeli rumah baru, rumah bekas, kavling rumah dll.

Selain itu, KPR BNI Griya ini juga dapat digunakan untuk pembangunan atau renovasi rumah, refinancing, dan juga faslitas take over KPR dari bank lain. 

Pinjaman yang diberikan kepada nasabah mulai ari Rp 15 juta hingga Rp 5 Miliar dengan jangka waktu maksimal 20 tahun (namun tetap disesuaikan dengan kemampuan bayar anda). Untuk mendapatkan pinjaman kredit KPR Bank BNI anda dapat mengaukan permohonan langsung ke kantor BNI dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan. Untuk mengetahui persyaratan KPR BNI dapat mengunjungi situs BNI.Co.ID

Untuk memudahkan mengukur kemampuan kredit KPR anda, kami melampirkan tabel kpr bank BNI. Anda bisa menghitung kemampuan anda, anda ingin kredit pembiayaan dengan jangka waktu berapa lama dan pijamaan dana berapa besar? Tabel pinjaman dengan besar pinjaman pembiayaan dari Rp 25 juta hingga Rp 2 Miliar, jangka waktu hingga 15 tahun.

Tabel Kredit BNI Griya 2016




Silahkan Tinggalkan Komentar