Tabel Angsuran KPR BTN April 2017

tabel-kpr-bank-btn-2016

Bank Tabungan Negara atau yang kita kenal dengan Bank BTN merupakan salah satu bank terbaik yang adadi Indonesia, memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial mulai dari simpanan, pinjaman termasuk diantaranya dengan menawarkan produk KPR bagi nasabah yang ingin mengajukan pembiayaan untuk kredit rumah.

Siapapun dapat mengajukan KPR Bank BTN dengan syarat yang sangat mudah, dimana nasabah bisa mengajukan KPR dengan uang muka atau DP yang ringan. Jadi anda bisa membeli rumah dengan cara kredit, tanpa harus memiliki uang tunai. BTN menawarkan 2 jenis KPR yaitu KPR BTN Platinum dan KPR BTN Sejahtera FLPP.

KPR BTN Sejahtera FLPP merupakan produk KPR yang bekerjasama dengan KPU (Kementerian Pekerjaan Umum) dan Perumahan Rakyat. Menghadirkan KPR dengan cicilan ringan dan tetap. 2 Jenis KPR yang dberikan melalui KPR ini yaitu KPR Rumah Tapan dan KPR Rumah Susun.

KPR BTN Platinum merupakan Kredit Kepemilikan Rumah yang diperuntukan untuk pembelian rumah dari developer maupun non-developer, baik itu rumah baru atau bekas dan pembelian rumah baik yang belum indent atau take over kredit bank lain.

Untuk mengajukan KPR BTN tersebut calon nasabah harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan. Syarat kedua KPR tersebut berbeda. Maka dari itu silahkan Lengkapi persyaratan sesuai dengan ketentuan yang berlaku, jika persyaratan semua sudah lengkap maka proses pengajuan KPR akan segera di lakukan.

Syarat Mengajukan KPR BTN Platinum

Untuk mengajukan KPR BTN Platinum anda harus menyerahkan KTP atau Identitas lain yang menyatakan bahwa anda merupakan Warga Negara Indonesia, Anda harus sudah memasuki usia minimal 21 tahun atau telah menikah, memiliki NPWP Pribadi, memiliki pekerjaan dengan penghasilan tetap minimal kerja 1 Tahun.

Syarat Mengajukan KPR BTN Sejahtera FLPP

Untuk mengajukan KPR ini ada persyaratan yang harus dipenuhi yaitu anda merupakan WNI yang telah berusia 21 tahun atau sudah menikah, telah memiliki NPWP dan SPT Tahunan , belum memiliki rumah, memiliki gaji pokok 4 juta (utk rumah tapak) dan tidak lebih dari 7 Juta (untuk rumah rusun). Telah bekerja selama minimal 1 Tahun.




Comments are closed.