Cara Membuat Rekening Bank Sumsel Babel

Buka Rekening Bank Sumsel Babel

Bank BPD Sumsel Babel seperti namanya bank ini melayani pembukaan rekening baru untuk warga Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, namun bagi warga di luar daerah tersebut juga bisa menabung menggunakan rekening bank tersebut.

Nasabah dapat membuka beberapa pilihan jenis rekening tabungan, ada 6 jenis tabungan yang bisa di buat. Diantaranya : Tabunganku, Tabungan Pesirah Junior, Tabungan Tasbih, Tabungan Pesirah, Tabungan Simpeda, dan Tabungan Pesirah Bisnis.

Khusus untuk tabungan pesirah nasabah berkesempatan memenangkan hadiah berupa mobil, jadi tunggu apalagi segera buka tabungan pesirah di bank bpd sumsel babel. Dimana anda cukup membawa KTP + Setoran Awal Rp300 ribu untuk membuka rekening ini.

Baca Juga : Buka Rekening Tabungan Pesirah

Untuk membuka rekening tabunganku hanya perlu KTP dan Setoran Awal Rp 20 ribu , lebih mudah dan lebih ringan daripada membuka rekening tabungan pesirah. Sedangkan untuk membuka tabungan simpeda anda harus menyerahkan setoran awal Rp50.000,- syaratnya juga sama harus menyerahkan KTP.

Tabungan Tasbih memiliki fungsi khusus bagi anda yang ingin mempersiapkan dana untuk ibadah haji, tabungan ini sebagai persiapan dana untuk digunakan biaya haji, jadi ketika uang sudah terkumpul Rp25 juta maka anda bisa gunakan untuk mendapatkan kursi haji yang didaftar langsung di Siskohat, untuk membuka tabungan ini setoran awalnya hanya Rp 50 ribu.

Untuk pelaku bisnis maka kami sarankan untuk membuka rekening pesirah khusus bisnis, untuk membuka rekening ini syaratnya juga sangat mudah bagi perorangan cukup menggunakan KTP dan bagi perusahaan harus dilengkapi surat – surat perusahaan, adapun untuk Setoran awal sebesar Rp 2.500.000,-

Nasabah juga berhak memenangkan hadiah yang sama seperti nasabah tabungan pesirah yaitu bisa berkesempatan mendapatkan mobil dan hadiah menarik lainnya yang akan di undi setiap periode. Keuntungan lainnya yaitu nasabah akan mendapatkan bagi hasil dengan suku bunga yang menarik.



Previous articleTabungan Pesirah Bank Sumbel BabelBank Sumbel Babel memberikan kemudahan bagi masyarakat daerah untuk bisa membuka rekening tabungan pesirah, pesirah merupakan sebuah singkatan dari Penggerak Potensi Daerah. Melalui tabungan pesirah ini nasabah dapat melakukan transaksi dengan sangat mudah, dimana Bank Sumsel Babel menyediakan ATM yang ontime selama 24 jam dan dalam jaringan online seluruh cabang. Nasabah dilengkapi fasilitas transaksi berupa kartu ATM, SMS BAnking Telepati dan Phone Banking sehingga dapat lebih mudah dalam melakukan transaksi. Tak hanya itu Nasabah juga akan mendapatkan asuransi jiwa gratis. Untuk membuka tabungan pesirah anda cukup mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru yang telah disediakan serta menunjukan kartu identitas berupa KTP / SIM. Setoran awal untuk membuka tabungan pesirah bank sumbel babel yaitu Rp300 ribu. Selanjutnya untuk menambah saldo tabungan nasabah dapat melakukan setoran rutin setiap bulannya dengan nilai bebas (tidak ditentukan) yang penting saldo minimum pada rekening anda sebesar Rp. 200.000,-Biaya-biaya :
  1. Ganti buku karena penuh : Rp. 6.500,-
  2. Biaya administrasi bulunan : Rp. 6.000,-
  3. Penutupan Rekening : Rp 20.000,-
  4. Denda saldo minimum : Rp. 5.000,-
Paling menariknya lagi, jika anda menabung di Tabungan Pesirah Bank Sumbel Babel akan mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah, nasabah dapat memilih hadiahnya sendiri. Dan juga berhak mengikuti undian berhadiah “Super Grand Prize dan Grand Prize”HADIAH SUPER GRAND PRIZE :
  1. Mitsubishi Pajero Sport,
  2. Toyota Fortuner,
  3. Honda New Accord,
  4. Toyota Camry,
  5. Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah
  6. Emas Batangan
HADIAH GRAND PRIZE :
  1. 18 Kijang Innova,
  2. 18 Toyota Yaris,
  3. 156 Sepeda Motor,
  4. 78 Lemari Es,
  5. 78 TV LCD dan
  6. 78 Laptop
Next articlepinjam uang tanpa jaminan kartu kreditButuh modal merupakan kendala utama ketika ingin mengembangkan usaha, butuh uang ketika ingin memenuhi kebutuhan. Langkah yang digunakan ketika seseorang membutuhkan uang untuk keperluan apapun maka mereka akan berhutang dengan mengajukan pinjaman kepada siapapun.Namun dalma mengajukan pinjaman banyak sekali syarat yang harus di penuhi seperti harus memberikan jaminan / agunan dan wajib memiliki kartu kredit jika meminjam uang di lembaga keuangan seperti bank atau sejenisnya. Tentu ini menjadi kendala ketika ingin mengajukan pinjaman.Lantas, bisakan kita mendapatkan pinjaman uang tanpa harus memberikan jaminan (KTA) dan tanpa harus memiliki kartu kredit? Tentu bisa – bisa saja. Anda tinggal pilih ingin mengajukan pinjaman dengan jangka panjang atau jangka pendek. Namun biasanya jenis pinjaman seperti ini hanya akan memberikan pinjaman dengan jangka waktu yang lebih cepat, maksimal pinjaman selama 1 tahun / 12 bulan. Pinjam uang biasanya harus menyerahkan jaminan berupa surat berharga seperti sertifikat tanah, sertifikat rumah, bpkb sepeda motor, atau bpkp mobil. Biasanya jaminan yang di serahkan menyesuaikan dengan jumlah pinjaman yang ingin di ajukan, semakin tinggi nilai jaminan maka semakin besar juga pinjaman yang akan di peroleh. Tapi untuk pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit biasanya jangka waktunya pendek dan jumlah pinjamannya kecil sekitar Rp 3 juta sampai Rp 5 juta saja, anda jangan berharap lebih untuk meminjam uang hingga puluhan juta.Banyak kok lembaga keuangan yang melayani pinjaman tanpa jaminan dengan jangka waktu yang pendek dan jumlah pinjaman yang kecil dibawah Rp 10 juta. Namun kami sarankan untuk pinjam uang lewat bank syariah atau BMT-BMT Syariah untuk menghindari Riba.

3 COMMENTS

  1. Td saya menabung di simpeda sumsel kok gak dapat kartu atm nya cuma dpt buku nya aja itu memang gak dapat / mmng sdh aturannya gak pake kartu ?, mohon dijawab penting

  2. Sayamau tanya klo untuk buat ATM bank sumsel apakah bisa pakai ktp Dari luar daerah/ kota/propinsi lain soalnya ktp saya ktp batam Sekarang saya tiinggal di kab. Musi banyu asin sumsel. Mohon penjelasan nya.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.