Cara Membuat Rekening Bank Sumsel Babel

Buka Rekening Bank Sumsel Babel

Bank BPD Sumsel Babel seperti namanya bank ini melayani pembukaan rekening baru untuk warga Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, namun bagi warga di luar daerah tersebut juga bisa menabung menggunakan rekening bank tersebut.

Nasabah dapat membuka beberapa pilihan jenis rekening tabungan, ada 6 jenis tabungan yang bisa di buat. Diantaranya : Tabunganku, Tabungan Pesirah Junior, Tabungan Tasbih, Tabungan Pesirah, Tabungan Simpeda, dan Tabungan Pesirah Bisnis.

Khusus untuk tabungan pesirah nasabah berkesempatan memenangkan hadiah berupa mobil, jadi tunggu apalagi segera buka tabungan pesirah di bank bpd sumsel babel. Dimana anda cukup membawa KTP + Setoran Awal Rp300 ribu untuk membuka rekening ini.

Baca Juga : Buka Rekening Tabungan Pesirah

Untuk membuka rekening tabunganku hanya perlu KTP dan Setoran Awal Rp 20 ribu , lebih mudah dan lebih ringan daripada membuka rekening tabungan pesirah. Sedangkan untuk membuka tabungan simpeda anda harus menyerahkan setoran awal Rp50.000,- syaratnya juga sama harus menyerahkan KTP.

Tabungan Tasbih memiliki fungsi khusus bagi anda yang ingin mempersiapkan dana untuk ibadah haji, tabungan ini sebagai persiapan dana untuk digunakan biaya haji, jadi ketika uang sudah terkumpul Rp25 juta maka anda bisa gunakan untuk mendapatkan kursi haji yang didaftar langsung di Siskohat, untuk membuka tabungan ini setoran awalnya hanya Rp 50 ribu.

Untuk pelaku bisnis maka kami sarankan untuk membuka rekening pesirah khusus bisnis, untuk membuka rekening ini syaratnya juga sangat mudah bagi perorangan cukup menggunakan KTP dan bagi perusahaan harus dilengkapi surat – surat perusahaan, adapun untuk Setoran awal sebesar Rp 2.500.000,-

Nasabah juga berhak memenangkan hadiah yang sama seperti nasabah tabungan pesirah yaitu bisa berkesempatan mendapatkan mobil dan hadiah menarik lainnya yang akan di undi setiap periode. Keuntungan lainnya yaitu nasabah akan mendapatkan bagi hasil dengan suku bunga yang menarik.