Punya Rekening Tabungan di Bank DKI, Gratis Naik Transjakarta

Nasabah Bank DKI Gratis Naik Transjakarta

Untuk mengurangi kemacetan di Ibu Kota Jakarta, Pemerintah DKI memberikan fasilitas angkutan umum transjakarta, dan khusus untuk nasabah Bank DKI dipersilahkan naik transjakarta tanpa bayar alias gratis.

Jadi barang siapa yang memiliki rekening tabungan di bank DKI Gratis naik Transjakarta, walaupun nasabah bank DKI bukan warga DKI. Intinya siapapun yang menjadi nasabah bank DKI boleh naik transjakarta tanpa bayar.

Transjakarta akan beroperasi hingga Bogor Tangerang dan Bekasi. Subsidi untuk transjakarta mencapai Rp2 Miliar dan butuh dana sampai Rp 3 Trilian agar semua penumpang bisa gratis naik transjakarta.

Maka dari itu untuk bisa menggunakan fasilitas layanan angkutan umum transjakarta gratis, segera buka rekening tabungan di Bank DKI. Bank DKI memiliki 3 jenis produk tabungan yaitu tabungan monas, tabungan simpeda dan tabunganku.

Untuk membuka ke tiga jenis tabungan itu sangat mudah, anda hanya perlu meyiapkan KTP dan Setoran awal yang ringan saja. Untuk lebih jelasnya cara membuka tabungan di bank DKI maka anda bisa membaca artikel yang telah kami bahas sebelumnya :

Setoran Awal Tabungan Simpeda Bank DKI yaitu Rp 50 ribu, Setoran Awal untuk Tabunganku Bank DKI yaitu Rp20 ribu dan untuk Setoran awal tabungan Monas Bank DKI yaitu Rp 250.000




Silahkan Tinggalkan Komentar