Buka Tabungan Pesirah Bank Sumbel Babel Setoran Awal Rp 300 Ribu

Tabungan Pesirah Bank Sumbel Babel

Bank Sumbel Babel memberikan kemudahan bagi masyarakat daerah untuk bisa membuka rekening tabungan pesirah, pesirah merupakan sebuah singkatan dari Penggerak Potensi Daerah. 

Melalui tabungan pesirah ini nasabah dapat melakukan transaksi dengan sangat mudah, dimana Bank Sumsel Babel menyediakan ATM yang ontime selama 24 jam dan dalam jaringan online seluruh cabang.

Nasabah dilengkapi fasilitas transaksi berupa kartu ATM, SMS BAnking Telepati dan Phone Banking sehingga dapat lebih mudah dalam melakukan transaksi. Tak hanya itu Nasabah juga akan mendapatkan asuransi jiwa gratis.

Untuk membuka tabungan pesirah anda cukup mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru yang telah disediakan serta menunjukan kartu identitas berupa KTP / SIM. Setoran awal untuk membuka tabungan pesirah bank sumbel babel yaitu Rp300 ribu.

Selanjutnya untuk menambah saldo tabungan nasabah dapat melakukan setoran rutin setiap bulannya dengan nilai bebas (tidak ditentukan) yang penting saldo minimum pada rekening anda sebesar Rp. 200.000,-

Biaya-biaya :

  1. Ganti buku karena penuh : Rp. 6.500,-
  2. Biaya administrasi bulunan : Rp. 6.000,-
  3. Penutupan Rekening : Rp 20.000,-
  4. Denda saldo minimum : Rp. 5.000,-

Paling menariknya lagi, jika anda menabung di Tabungan Pesirah Bank Sumbel Babel akan mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah, nasabah dapat memilih hadiahnya sendiri. Dan juga berhak mengikuti undian berhadiah “Super Grand Prize dan Grand Prize”

HADIAH SUPER GRAND PRIZE :

  1. Mitsubishi Pajero Sport,
  2. Toyota Fortuner,
  3. Honda New Accord,
  4. Toyota Camry,
  5. Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah
  6. Emas Batangan

HADIAH GRAND PRIZE :

  1. 18 Kijang Innova,
  2. 18 Toyota Yaris,
  3. 156 Sepeda Motor,
  4. 78 Lemari Es,
  5. 78 TV LCD dan
  6. 78 Laptop


Silahkan Tinggalkan Komentar