Kantor BRI Buka dan Tutup Jam Berapa?

Setiap bank pasti punya kantor cabang di berbagai daerah bahkan jumlahnya lebih dari satu, termasuk bank BRI yang kini telah memiliki lebih dari  7.738 kantor yang tersebar diseluruh Indonesia. Tujuannya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan finansialnya.

Kebutuhan finansial yang dimaksud yaitu membuka rekening tabungan untuk menyimpan uang atau untuk keperluan bisnis, mengajukan pembiayaan atau pinjaman bagi yang tidak memiliki modal dan sebagainya. Semua dapat dilakukan di kantor cabang bank BRI.

Kantor BRI Buka dari Jam Berapa? dan Tutup Jam Berapa?

kantor BRI buka sampai jam berapa

Kantor bank BRI memiliki Jam Kerja yang telah ditentukan secara nasional, pada umumnya bank BRI buka dari jam 08.00 dan tutup pada Jam 15.00 Waktu Setempat. Adapun untuk harinya yaitu mulai dari hari Senin sampai Jum’at. Walaupun memang ada beberapa kantor BRI yang tetap buka pada hari Sabtu dan Minggu.

Ketika anda ingin mengajukan permohonan rekening baru seperti tabungan simpedes, tabungan britama dan mengajukan pinjaman di BRI seperti KUR, KUPEDES atau jenis lainnya maka anda harus membawa persyaratan yang telah ditetapkan secara lengkap, tidak boleh ada yang kurang.

Syarat untuk membuka rekening biasanya akan diminta identitas berupa KTP atau SIM, membawa NPWP dan setoran awal berdasarkan jenis tabungan yang ingin dibuka. Sedangkan untuk mengajukan pinjaman biasanya syarat yang diperlukan KTP, NPWP, Slip Gaji, Surat Keterangan Usaha atau lainnya. Persyaratan ini wajib sebagai administrasi data nasabah.

Tak hanya itu, di kantor BRI juga melayani nasabah yang mengalami keluhan terhadap layanan BRI, seperti transfer uang belum sampai, minta rekening koran, ganti buku tabungan, ganti kartu ATM karena rusak atau hilang, lupa PIN ATM, mengaktifkan internet banking hingga meminta token BRI.



19 COMMENTS

  1. Apakah bisa. Saya mentransfer uang ke rekening orang lain meskipun saya tidak punya rekening bank?

  2. Hari sabtu apakah ada yang buka untuk bak bri di wilayah Bekasi. Soalnya mau membuat rekening tabungan??

  3. @Cahya: nanti anda akan diminta untuk mengisi surat keterangan tidak memiliki NPWP

  4. Ini cmna ini,saya barusan ke bri mau nyetor uang,kan tutup jam 3 sore,tapi tdi saya masih jam 2.15 mau nyetor katanya dah tutup,tolong donk bri,pecat teller2 yg malas kerja,tdi saya jam 12 ksna jam makan siang,jdi saya pulang dlu,trus saya datang lagi jam 1 kurang sikitlah,katanya masih istrahat,saya ngopi dlu lh kan,trus siap ngopi saya ksna,smpe sna jam 2.15 eh katanya dah tutup kan anjing kali.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.