Cara Cek Saldo Atm BJB di Mesin ATM

Kartu ATM BJB

Pada saat anda membuka rekening tabungan di BJB atau Bank Jawa Barat maka anda akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan yang berfungsi untuk melihat rincian transaksi yang pernah dilakukan dan kartu ATM yang berfungsi sebagai alat pembayaran melalui mesin ATM mulai dari transfer uang, ambil uang dan cek saldo.

Menggaris bawahi tentang cek saldo, ada beberapa cara yang bisa dilakukan nasabah Bjb untuk mengetahui jumlah saldo terakhir di rekening mereka. Bisa menggunakan internet banking, bisa menggunakan mbanking, sms banking dan yang paling mudah saat ini adalah melalui mesin ATM dengan bantuan kartu ATM yang telah diberikan kepada anda.

Mungkin bagi nasabah lama sudah tidak asing lagi mengenai cek saldo lewat atm tapi bagi nasabah baru bjb tentunya akan mengalami sedikit kebingungan karena memang sebelumnya belum pernah menggunakannya. Maka dari itu disini kami akan memberikan sedikit panduan bagaimana caranya cek saldo lewat ATM kepada nasabah bank BJB.

Cek saldo tabungan lewat mesin ATM Bjb sangat mudah sekali, yang penting anda sudah memiliki kartu ATM yang aktif dan mengingat pin yang digunakan. Pin adalah nomor rahasia yang digunakan untuk dapat mengakses transaksi di mesin ATM, jika salah memasukan pin ATM sebanyak 3x maka kartu ATM anda akan di blokir.

Cara Cek Saldo ATM BJB :

  1. Masukan Kartu ATM Anda
  2. Pilih Bahasa yang ingin digunakan
  3. Masukan 6 Digit PIN,
  4. Pilih Menu Transaksi Lainnya
  5. Pilih Informasi Rekening
  6. Pilih Menu Cek Saldo
  7. Informasi Saldo Tabungan Anda akan Muncul di layar.
  8. Untuk selesai silahkan tekan Cancel

Begitulah cara cek saldo di atm bank bjb, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda yang merupakan nasabah baru bank bjb. Tingkatkan saldo tabungan anda untuk mendapatkan hadiah menarik dari BJB, semakin banyak saldo nya semakin besar kesempatan untuk menang.

 



1 COMMENT

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.