Limit Transfer Harian Melalui SMS Banking BRI

Kartu ATM BRI

SMS Banking adalah sebuah fitur transaksi yang diberikan bank kepada setiap nasabah yang telah memiliki rekening tabungan. Misalnya bank BRI, setiap nasabah yang membuka tabungan simpedes atau tabungan britama akan mendapatkan fitur sms banking tersebut guna mendukung kebutuhan transaksi.

Transaksi yang bisa dilakukan melalui SMS Banking diantaranya : Transfer Uang, Isi Pulsa, Cek Saldo dan pembayaran tagihan. Nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja dengan mudah tanpa batas waktu, hanya saja khusus untuk transfer uang terdapat limit transfer sesuai dengan kartu ATM yang digunakan.

Bank BRI menerbitkan 2 jenis kartu ATM yaitu kartu ATM Classic dan ATM Gold, jika nasabah BRI menggunakan kartu ATM Classic maka limit transfer via SMS Banking maksimal hanya Rp1.000.000 perhari, dan untuk nasabah yang menggunakan kartu ATM Gold maka limit transfer uang lewat SMS banking maksimal Rp10 juta perhari.

Limit Transaksi BRI lainnya :

Jenis Kartu ATM BRICLASSICGOLD
Limit Penarikan Tunai Per HariMaks Rp. 5 jutaMaks Rp. 10 juta
Limit Belanja di Merchant Per hari
– PINMaks Rp. 10 jutaMaks Rp. 20 juta
– SignatureMaks Rp. 2 jutaMaks Rp. 5.juta
Limit Transfer Sesama BRI Per Hari
– ATM BRIMaks Rp. 50.jutaMaks Rp. 100 juta
– Mobile BankingMaks Rp. 1 jutaMaks Rp. 10 juta
– Internet BankingMaks Rp. 1 MilyarMaks Rp. 1 Milyar
Limit Transfer Antar Bank Per Hari
– ATM BRIMaks Rp. 10 jutaMaks Rp. 15 juta
– Mobile BankingMaks Rp. 1 jutaMaks Rp. 10 juta
– Internet BankingMaks Rp. 15 jutaMaks Rp. 15 juta
Limit RTGS di Internet BankingMaks Rp. 300 jutaMaks Rp. 300 juta

Sebagai informasi tambahan, terus tingkatkan saldo tabungan anda karena bagi nasabah tabungan simpedes maka akan diikut sertakan dalam program undian simpedes dan bagi nasabah tabungan britama maka akan di ikut sertakan dalam program untung beliung britama, nasabah memiliki kesempatan untuk memenangkan hadian hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga : Syarat Buat ATM BRI



Previous article4 TIPS: Cara Mengatur Keuangan Setelah Gajian
Next articleSyarat Buat Kartu ATM BCAKartu ATM BCA memiliki fungsi sebagai alat pembayaran non tunai yang digunakan melalui mesin ATM atau mesin EDC. Di mesin ATM BCA nasabah dapat melakukan transaksi seperti transfer uang, tarik tunai, dan berbagai macam pembayar tagihan kredit.Jika anda saat ini ingin memiliki kartu ATM maka anda dapat membuka rekening tabungan di BCA nanti anda akan mendapatkan fasiltias kartu ATM. Ya benar, kartu ATM akan diberikan kepada nasabah setelah membuka rekening tabungan, tabungan yang bisa anda gunakan yaitu tabunganku dan tabungan tahapan BCA. Tabunganku merupaan salah satu produk simpanan yang ada di BCA, buat anda yang ingin memiliki rekening di BCA maka anda bisa mengajukan permohonan pembukaan rekening baru, syarat untuk membuat rekening tabunganku sangat mudah yaitu hanya membawa KTP dan setoran awal yang ringan sebesar Rp20.000 Sedangkan untuk tabungan tahapan BCA merupakan produk unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat, tabungan yang dapat mendukung anda dalam berbagai transaksi. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM (nasabah dapat pilih jenis ATM yang ingin digunakan).Baca Juga : Jenis kartu ATM BCASyarat untuk membuka rekening tabungan tahapan BCA adalah mengisi formulir permohonan pembukaan rekening di kantor cabang BCA terdekat sesuai dengan domisili, membawa KTP dan NPWP yang berlaku, serta membawa Rp500.000 dan setoran selanjutnya minimal Rp50.000.Sebagai informasi tambahan mengenai tabungan tahapan BCA, nasabah akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan jenis kartu ATM yang digunakan, Untuk ATM Silver dikenakan biaya Rp15.000 perbulan, ATM Gold dikenakan biaya Rp17.000 per bulan dan kartu ATM Platinum dikenakan biaya Rp20.000 perbulan.

9 COMMENTS

  1. Sy baca d spanduk2 d BANK pinjamn KUR UKM.cpat.ringan.mudah.tapi giliran sy mau ajuin kur 25000.000 aj dr sblm puasa smpe saat nh kg ada kbr ny.bgtu sy tny k stpam.data d cek.kurang bgus data merah….walapun data mau merah.biru kuning yg pnting msh tnggung jwp tiap bln d byr knp data sy sulit…..jk mau bkin rekning tabungn aj kg sulit.mau pinjm kg ada kbr dr pihak bank ny.

  2. Diatas sudah jelas…
    Batas u/ ATM Classic adlh 1jt/hr.
    Kl yang ATM Gold adlh 10jt/hr.

    Brrt jenis ATM anda adalah classic.

  3. Dibank mana saja kalo mau ngajukan tapi data BI CHEKING jelek jelas tidak bisa diproses lebih lanjut mr anonymous

  4. Di luar dari batas jumlah yg bisa di transaksikan, berapa kali bisa melakukan transaksi SMS banking dalam sehari,,??

    Punya saya transaksi sekali 150,000 dua jam kemudian mau transfer uang tp transaksi gagal
    D

    Thanks

  5. Bisa di tambah tdk pak nominal transfer mobile banking untuk jenis atm classic tidak cm 1 juta, 5 juta perhari misalnya, soalnya tanggung banget kalau cm 1 juta pak, trimakasih.

  6. Pak bisa di tambah ga nominal trnfr mobile banking untuk jenis classic, mungkin bs di atas 1 juta gt, soalnya nanggung kalau cm 1 juta

  7. @Robhertus: Jika ingin bisa transfer lebih banyak maka anda bisa upgrade jenis kartu ATM nya.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.