TANYA: Apa Syarat Membuat Kartu ATM di BCA?

Syarat Buat Kartu ATM BCA

Kartu ATM BCA memiliki fungsi sebagai alat pembayaran non tunai yang digunakan melalui mesin ATM atau mesin EDC. Di mesin ATM BCA nasabah dapat melakukan transaksi seperti transfer uang, tarik tunai, dan berbagai macam pembayar tagihan kredit.

Jika anda saat ini ingin memiliki kartu ATM maka anda dapat membuka rekening tabungan di BCA nanti anda akan mendapatkan fasiltias kartu ATM. Ya benar, kartu ATM akan diberikan kepada nasabah setelah membuka rekening tabungan, tabungan yang bisa anda gunakan yaitu tabunganku dan tabungan tahapan BCA.

Tabunganku merupaan salah satu produk simpanan yang ada di BCA, buat anda yang ingin memiliki rekening di BCA maka anda bisa mengajukan permohonan pembukaan rekening baru, syarat untuk membuat rekening tabunganku sangat mudah yaitu hanya membawa KTP dan setoran awal yang ringan sebesar Rp20.000

Sedangkan untuk tabungan tahapan BCA merupakan produk unggulan yang ditawarkan kepada masyarakat, tabungan yang dapat mendukung anda dalam berbagai transaksi. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM (nasabah dapat pilih jenis ATM yang ingin digunakan).

Baca Juga : Jenis kartu ATM BCA

Syarat untuk membuka rekening tabungan tahapan BCA adalah mengisi formulir permohonan pembukaan rekening di kantor cabang BCA terdekat sesuai dengan domisili, membawa KTP dan NPWP yang berlaku, serta membawa Rp500.000 dan setoran selanjutnya minimal Rp50.000.

Sebagai informasi tambahan mengenai tabungan tahapan BCA, nasabah akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan jenis kartu ATM yang digunakan, Untuk ATM Silver dikenakan biaya Rp15.000 perbulan, ATM Gold dikenakan biaya Rp17.000 per bulan dan kartu ATM Platinum dikenakan biaya Rp20.000 perbulan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.