Tabungan Pendidikan Bank Syariah Bukopin

Tabungan Pendidikan Syariah Bank Bukopin

Seperti bank yang lainnya melihat kebutuhan pendidikan yang sangat penting dan harus menjadi pertimbangan orangtua sejak saat ini, maka dari itu Bank Syariah Bukopin juga menyiapkan produk simpanan untuk menyiapkan dana pendidikan untuk masa depan anak anda.

Bank Syariah Bukopin hanya memfasilitasi kepada anda untuk memudahkan anda merencanakan pendidikan anak, apalagi kebutuhan pendidikan semakin lama, dari tahun ke tahun cenderung naik sehingga orangtua perlu merencanakan anggaran atau dana sejak sekarang agar nantinya sudah siap digunakan.

Tabungan Pendidikan ini dikelola bank syariah bukopin dengan prinsip dan akad syariah yaitu akad yang digunakan mudharabah mutlaqah. Nasabah akan mendapatkan bagi hasil atas uang yang disimpan pada rekening tabungan pendidikan syariah ini, karena uang tersebut dikelola pada sebuah badan usaha sehingga nasabah dapat menikmati keuntungan yang didapatkan.

Nasabah akan mendapatkan proteksi asuransi jiwa gratis tanpa membayar premi bulanan, karena anda cukup menyetorkan tabungan rutin setiap bulan sesuai dengan ketentuan yaitu Rp. 100.000 – Rp. 5 juta dengan jangka waktu tabungan 1 – 18 tahun.

Perlindungan asuransi gratis : Apabila nasabah meninggal dunia, maka setoran bulanan akan diteruskan hingga maksimal Rp. 500 juta/nasabah dan Akan Mendapatkan santunan duka sebesar 20x setoran bulanan maksimal Rp. 100 juta/nasabah*.

Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan (bebas / gratis), dan untuk membuka tabungan pendidikan anda Wajib memiliki Tabungan iB atau Giro iB dan yang perlu anda ketahui yaitu pencairan dana pendidikan dapat dilakukan secara bertahap sesuai dengan jenjang pendidikan minimal setelah 3 tahun menabung.




Silahkan Tinggalkan Komentar