Syarat Buka Tabungan Mega Maxi

Tabungan Mega Maxi

Bank Mega menawarkan produk simpanan individu kepada masyarakat yang ingin membuka tabungan di Bank Mega, nama tabungan itu adalah Tabungan Mega Maxi. Tabungan ini dapat dibuka dengan syarat yang mudah, yaitu setoran awal minimal Rp 500 ribu.

Tabungan maxi merupakan jenis tabungan bisnis yang disediakan bank mega untuk para pelaku bisnis di Indonesia dengan memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan sebagai manfaat memiliki tabungan maxi untuk keperluan bisnis. Seperti Layanan Mega Internet, Kartu Mega Pas, Layanan Mega Mobile dll.

Tabungan Maxi memiliki layanan sweep account yang memungkinkan nasabah untuk menjaga saldo akhir hari tetap pada nominal yang diinginkan dengan memindahkan dana ke rekening lain apabila saldo rekening diatas nominal yang ditetapkan.

Syarat untuk membuka tabungan maxi bank mega diantarnya memerlukan Kartu Identitas (KTP), NPWP, dan Akte Pendirian & ADART jika anda ingin membuka rekening atas nama perusahaaan. Tabungan bank mega maxi dapat dibuka di kantor cabang bank mega.

Sebagai informasi tambahan : Bagi nasabah bank mega dengan tabungan maxi bisa berkesempatan mengikuti program Mega Super Vaganza untuk memenangkan hadiah langsung berupa Voucher belanja dan Hadiah Undiah setiap minggu berupa 1 unit Mobil dan 7 unit sepeda motor, dengan syarat meningkatkan saldo tabungan untuk mendapatkan point.

Baca Juga : Tabungan Mega Dana



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.