Fitur Tabunganku yang Harus Anda Ketahui

Fitur Tabunganku CIMB Niaga

Kami juga kembali tertarik untuk membahas jenis tabungan yang banyak diminati oleh kebanyakan masyarakat, apalagi setiap bank saat ini memiliki produk simpanan tanpa biaya administrasi, apalagi kalau bukan Tabunganku. Sebuah gebrakan dalam dunia perbankan oleh Presider SBY sebelumnya.

Setiap Bank bekerjasama dengan pemerintah melalui OJK untuk menyalurkan rekening tabungan tanpa biaya administrasi bulanan. Apalagi saat membuka rekening tabunganku sangat mudah, calon nasabah cukup hanya membawa KTP ke kantor cabang bank yang diinginkan, bisa di Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BRI dll.

Gerakan ayo menabung kini telah berhasil dan telah banyak masyarakat Indonesia yang bisa menabung di Bank dengan Mudah dan Nyaman. Hanya dengan menyerahkan setoran awal sebesar Rp20 ribu, masyrakat sudah bisa memiliki rekening pribadi di bank-bank terpercaya di Indonesia.

Disini kami akan menyambahkan beberapa fitur tabunganku yang diberikan dari Bank untuk para nasabah. Setiap bank memberikan fitur yang berbeda-beda, untuk itu sebelum anda memutuskan untuk membuat rekening tabunganku di Bank yang anda inginkan, anda perlu membaca informasi yang kami sampaikan ini terkait fitur tabunganku.

Tabunganku di Bank BRI

Nasabah yang membuka tabunganku di BRI tidak akan mendapatkan fitur e-banking (ATM, SMS Banking maupun Internet Banking). Sehingga bagi nasabah yang ingin mengambil uang tabungan harus datang ke teller bank dengan membawa ktp dan buku tabungan yang telah diberikan saat membuka rekening.

Baca Selengkapnya : Tabunganku BRI

Tabunganku di Bank BCA

Tabunganku di Bank BCA memiliki fitur berupa kartu ATM, nasabah dapat menggunakan ATM untuk transaksi berupa transfer uang dengan batas maksimal 15 juta dan tarik tunai dengan batas maksimal 7 juta. Untuk membuka tabunganku di BCA cukup membawa KTP dan Setoran awal Rp20 ribu.

Tabunganku di Bank Mandiri

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM. Untuk penggunaan kartu ATM hanya bisa tarik tunai saja, tidak bisa transfer dan itupun ada limitnya yaitu Rp 1 juta perhari.  Karena memang prinsip tabunganku adalah untuk menabung, jadi semakin banyak anda menabung semakin manfaat untuk anda sendiri..

Baca Selengkapnya : Tabunganku Mandiri

Tabunganku di Bank BNI

Sama seperti Bank BRI, Bank BNI juga tidak memberikan fasilitas ATM dll kepada nasabah tabunganku. Nasabah hanya mendapatkan buku tabungan untuk cek mutasi rekening dan penarikan tunai melalui teller bank BNI di kantor cabang BNI manasaja dengan mudah.

Tabunganku di Bank Mega

Bank Mega memberikan fasilitas transaksi lengkap melalui ATM , Internet Banking dan Mobile Banking. Untuk fitur ebanking nasabah akan dikenakan biaya. Jika anda ingin tabungan tanpa biaya administrasi dan juga tetap bisa melakukan transaksi maka tabunganku bank mega cocok untuk anda.

Tabunganku di Bank CIMB Niaga

Anda juga bisa membuka tabunganku di Bank CIMB Niaga dengan mudah, persyaratan sama dengan lainnya. Namun untuk tabunganku CIMB Niaga memiliki fasilitas transaksi menggunakan ATM, Internet Banking dan SMS Banking. Limit penggunaan ATM yaitu tarik tunai maksimal Rp10 juta dan Transfer Rp 25 juta.

Tabunganku di Bank Syariah

Bank-bank syariah juga memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa memiliki rekening tabunganku. Beberapa bank syariah yang bisa anda pilih seperti Bank BNI Syariah (anda bisa melakukan transaksi penuh), Bank Mandiri Syariah, Bank BRI Syariah dll.



4 COMMENTS

  1. saya agak kesulitan untuk syiatem baru dari bni tabuganku, karna posi2nya saya gak di rumah tapi tabugan, saya tingal kan di rumah biasanya saya akan suruh keluarga untuk ngeprin tabugan. cuma sekarang gak bisa melainkan harus saya sendiri. kira2 kalo saya bawa buku tabungan tersebut ke hongkong apa bisa jika setiap melakukan transaksi dan saya ngeprinnya di bni hongkong.????

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.