Buka Rekening Tabungan Bank Mega Dana Setoran Awal Rp 100 Ribu

tabungan-mega-dana

Bank Mega memiliki produk simpanan yang dinamai mega dana, sebuah produk tabungan yang dapat membantu nasabah dalam melakukan transaksi, sehingga transaksi yang dilakukan menjadi lebih mudah.

Setoran awal untuk membuka tabungan ini hanya Rp 100 ribu, Anda akan langsung memiliki rekening tabungan di bank Mega dan dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan. Seperti suku bunga yang tinggi dan lain – lain.

Anda akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan untuk mengontrol pembukuan keuangan tabungan dan kartu mega pass untuk dapat melakukan transaksi dimana saja menggunakan jaringan mesin atm bank mega dan lainnya.

Layanan pendukung lainnya untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi adalah Mega Internet, Mega Mobile. Jika nasabah memiliki keluhan atau ingin menanyakan fasilitas produk lainnya dapat menggunakan layanan mega call.

Tabungan Mega Dana dilengkapi denga nfitur AFT atau Automatic Fund Transfer yaitu fitur otomatis memotong rekening nasabah pada tanggal jika anda memiliki transaksi terjadwal.

Biaya Administrasi pada Tabungan Mega Dana adalah :

  • Jika saldo tabungan lebih dari Rp 25 juta = Rp 10.000
  • Jika saldo tabungan kurang dari Rp 25 juta = Rp 12.000

Syarat untuk membuka tabungan mega dana sangat mudah yaitu jika anda ingin membuka rekening atas nama perorangan maka cukup menyerahkan fotocopy KTP/ SIM/ Paspor/ KITAS. NPWP , sedangkan jika ingin menggunakan nama perusahaan atau badan usaha lainnya anda perlu melampirkan dokumen berikut : NPWP. Akte Pendirian, Anggaran Dasar dan Akte Perubahan Perusahaan.

Suku bunga tabungan jika saldo rekening anda diatas 1 juta dan dibawah 10 juta maka anda hanya akan mendapatkan 0.5%, jika ingin mendapatkan lebih besar tingkatkan saldo tabungan anda di mega dana dan Nikmati berbagai kemudahan transaksi lainnya.

Baca Juga : Tabunganku Bank Mega