Setoran Awal Tabungan Mega Dana

tabungan-mega-dana

Bank Mega memiliki produk simpanan yang dinamai mega dana, sebuah produk tabungan yang dapat membantu nasabah dalam melakukan transaksi, sehingga transaksi yang dilakukan menjadi lebih mudah.

Setoran awal untuk membuka tabungan ini hanya Rp 100 ribu, Anda akan langsung memiliki rekening tabungan di bank Mega dan dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan. Seperti suku bunga yang tinggi dan lain – lain.

Anda akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan untuk mengontrol pembukuan keuangan tabungan dan kartu mega pass untuk dapat melakukan transaksi dimana saja menggunakan jaringan mesin atm bank mega dan lainnya.

Layanan pendukung lainnya untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi adalah Mega Internet, Mega Mobile. Jika nasabah memiliki keluhan atau ingin menanyakan fasilitas produk lainnya dapat menggunakan layanan mega call.

Tabungan Mega Dana dilengkapi denga nfitur AFT atau Automatic Fund Transfer yaitu fitur otomatis memotong rekening nasabah pada tanggal jika anda memiliki transaksi terjadwal.

Biaya Administrasi pada Tabungan Mega Dana adalah :

  • Jika saldo tabungan lebih dari Rp 25 juta = Rp 10.000
  • Jika saldo tabungan kurang dari Rp 25 juta = Rp 12.000

Syarat untuk membuka tabungan mega dana sangat mudah yaitu jika anda ingin membuka rekening atas nama perorangan maka cukup menyerahkan fotocopy KTP/ SIM/ Paspor/ KITAS. NPWP , sedangkan jika ingin menggunakan nama perusahaan atau badan usaha lainnya anda perlu melampirkan dokumen berikut : NPWP. Akte Pendirian, Anggaran Dasar dan Akte Perubahan Perusahaan.

Suku bunga tabungan jika saldo rekening anda diatas 1 juta dan dibawah 10 juta maka anda hanya akan mendapatkan 0.5%, jika ingin mendapatkan lebih besar tingkatkan saldo tabungan anda di mega dana dan Nikmati berbagai kemudahan transaksi lainnya.

Baca Juga : Tabunganku Bank Mega



Previous articleProgram Hadiah Super Untung Bank BTN
Next articleManfaat NPWPJika anda tinggal di Indonesia maka jadilah warga negara yang baik dengan taat membayar pajak yang telah menjadi kewajiban anda yang harus di laksanakan. Seseorang yang memiliki kewajiban membayar pajak perlu memiliki NPWP (singkatan dari : Nomor Pokok Wajib Pajak). Pengertian NPWP adalah nomor yang diberikan kepada wajib pajak untuk mempermudah administrasi perpajakan yang dipergunakan sebagai tanda pengenal diri atau identitas wajib pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan.NPWP terdiri dari 15 digit angka (9 angka didepan adalah kode wajib pajak dan 6 digit setelahnya adalah kode administrasi). Berdasarkan ketentuan perpanjakan, 1 orang hanya akan diberikan 1 NPWP saja (tidak lebih). Untuk membuat NPWP, silahkan datang ke kantor perpajakan dan pendaftaran gratis. Namun, Masih banyak masyarakat yang belum sepenuhnya mengerti dan memahami tentang fungsi dan manfaat memiliki NPWP. Untuk itu kami akan menjelaskan manfaat memiliki NPWP, sebagai berikut :A. Sebagai Persyaratan AdministrasiSaat ini NPWP menjadi suatu syarat administrasi dalam pengurusan suatu kepentingan. Beberapa instansi mengharuskan seseorang memasukan nomor NPWP sebagai syarat wajib dalam mengurus administrasi pembuatan dokumen di tempat tersebut, seperti membuat kartu kredit bank, rekening tabungan bank, membuat SIUP, bahkan hingga pembuatan paspor sekarang butuh yang namanya NPWP.Baca Juga : Membuat Rekening Wajib Memiliki NPWPB. Mempermudah Urusan PerpajakanManfaat utama bagi seseorang yang memiliki NPWP tentu akan memberikan kemudahan dalam pengurusan segala bentuk administrasi perpajakan. Apabila tidak memiliki NPWP maka dapat dipastikan anda akan ditolak dalam membuat dokumen – dokumen tersebut. Seperti :
  • Mengurusi Restitusi Pajak
  • Pengajuan Pengurangan Pembayaran Pajak
  • Mengetahui Jumlah Pajak yang Mesti Dibayarkan
  • Pemotongan Pajak yang Rendah
Bagi mereka yang terkena wajib pajak perorangan namun tidak memiliki NPWP maka pemotongan pajak pada penghasilannya adalah sebesar 20% lebih tinggi dari jumlah pajak yang mesti dibayarkan. Nah bagi mereka yang memiliki NPWP tentu saja wajib pajak perorangan akan dikenakan pemotongan yang lebih rendah  dari itu. Jadi tunggu apa lagi, segera lakukan proses pembuatan NPWP sekarang juga. Sumber : Cermati.com

12 COMMENTS

  1. @iena: Untuk membuka tabungan bank Mega silahkan lengkapi persyaratannya, jika anda tidak memiliki NPWP maka anda perlu mengisi surat pernyataan.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.