Anda Ingin Migrasi Kartu Halo Ke Prabayar?

ingin migrasi ke kartu prabayar
ingin migrasi ke kartu prabayar

Ternyata banyak juga pelanggan telkomsel yang melakukan migrasi dari kartu prabayar ke kartu halo pascabayar.

Rata-rata mereka yang termigrasi karena terbujuk promo menarik dari marketing yang sengaja menghubungi para pelanggan telkomsel.

Dari sekian banyak pelanggan telkomsel yang dihubungi marketing ternyata mereka merupakan pelanggan lama telkomsel yang sudah menggunakan kartu nya sejak lama (bahkan telah bertahun-tahun).

Namun, sangat disayangkan setelah migrasi ke kartu halo justru mereka menyesal dan memiliki keinginan untuk kembali lagi ke kartu sebelumnya.

Apakah anda juga merasakan hal yang sama?

Ibarat nasi sudah menjadi bubur, tentu tidak bisa lagi menjadi nasi seperti sebelumnya.

Begitulah yang terjadi pada pelanggan telkomsel yang melakukan migrasi dari prabayar menjadi kartu halo pascabayar, mereka tidak bisa kembali lagi menggunakan kartu seperti sebelumnya dengan nomor yang sama.

Dan diibaratkan juga seperti buah simalakama.

Ingin tetap menggunakan kartu halo tapi tidak tahan dengan tagihan bulanan, dan ingin berhenti (menutup) kartu halonya merasa sayang dengan nomor yang sudah lama digunakan.

Disinilah mungkin yang menjadi alasan mengapa yang ditawarkan migrasi adalah pelanggan-pelanggan lama, karena dapat dipastikan mereka akan tetap menggunakan nomor tersebut karena nomornya sudah lama digunakan.

Move-On dengan Nomor Baru Saja

Kalau memang kartu halo tidak sesuai kebutuhan maka kami sarankan untuk berhenti saja, karena jika anda tetap bertahan dengan kartu halo maka anda akan mendapatkan tagihan wajib setiap bulannya sesuai dengan paket yang dipilih.

Lupakan nomor kesayangan anda tersebut, jangan merasa dilema! sudah seharusnya anda move-on dengan nomor telkomsel yang baru atau sekalian pindah ke operator lain.

Karena memang sampai saat ini (02/2021), Telkomsel belum memiliki kebijakan yang melayani pelanggan untuk bisa migrasi dari kartu halo pascabayar ke prabayar telkomsel.

Gunakan nomor baru dan jadikan nomor baru tersebut menjadi nomor kesayangan anda lagi, kabarkan kesemua saudara, teman, dan kerabat bahwa anda sudah berganti nomor.

Pakai Tidak Pakai Tagihan Tetap Harus Dibayar

Jika anda tetap berada di kartu halo maka anda akan memiliki tagihan rutin setiap bulannya yang harus dibayar, menjadi anggaran wajib yang harus di keluarkan.

Walaupun anda tidak menggunakan kartu halonya maka anda akan tetap mendapatkan tagihan karena memang begitulah sistem pembayaran kartu pascabayar, maka dari itu alangkah baiknya ditutup saja jika tidak ingin menggunakannya lagi.

Kesimpulan:

Dari penjelasan yang kami sampaikan diatas, silahkan anda ambil keputusan.

Karena kesimpulannya adalah tidak bisa migrasi lagi ke kartu prabayar maka tak ada pilihan lain yaitu tetap menggunakan atau berhenti saja.

Jika anda tetap menggunakan kartu halo maka artinya anda akan mendapatkan tagihan bulanan yang harus dibayar sesuai paket yang dipilih atau bahkan bisa lebih banyak.

Jika anda berhenti dari kartu halo maka artinya anda akan kehilangan nomor tersebut dan harus ganti nomor yang baru atau ganti operator sekalian.

2 thoughts on “Anda Ingin Migrasi Kartu Halo Ke Prabayar?”

Leave a Comment