Jangan Mau Migrasi ke Kartu Halo Telkomsel, Percaya Deh!!

kartu halo telkomsel bikin menyesal

Kartu Halo merupakan salah satu jenis kartu yang dimiliki Telkomsel dengan status pelanggan pascabayar, pelajari dulu sebelum menggunakannya baik itu membeli kartu perdana langsung atau migrasi dari kartu prabayar.

Telkomsel menawarkan berbagai keuntungan jika anda menggunakan kartu halo, yaitu memberikan kuota telp dan kuota sms yang sangat banyak untuk menunjang kebutuhan komunikasi bisnis anda dengan lebih hemat.

Artinya memang kartu halo telkomsel hanya cocok digunakan oleh orang-orang yang memiliki kebutuhan komunikasi yang tinggi, seperti pembisnis, direktur, atau lain sebagainya yang perlu berkomunikasi setiap hari.

Tentu berbeda dengan orang biasanya (menengah kebawah), kebutuhan komunikasinya sangat sedikit, terlebih lagi sekarang ada aplikasi whatsapp yang dapat menghemat biaya komunikasi.

Maka dari itu, bagi anda yang tergolong ekonomi menengah kebawah kami sarankan jangan mau migrasi ke kartu halo, banyak orang yang menyesal setelah migrasi atau pindah dari kartu simpati ke kartu halo atau dari kartu AS ke kartu halo.

Hal yang bikin lebih kecewa setelah migrasi ke kartu halo adalah:

  1. Pengeluaran jadi lebih besar (harus bayar tagihan bulanan)
  2. Tidak bisa migrasi atau kembali ke kartu sebelumnya
  3. Kartu yang dimigrasi adalah nomor yang sudah bertahun tahun
  4. Jika ingin berhenti dari kartu halo harus kehilangan nomor kesayangan

Kartu halo memang sangat menguntungkan bagi pengguna yang sesuai dengan kebutuhannya, tapi justru kartu halo akan menjadi duri bagi orang – orang yang sebenarnya tidak membutuhkan kartu halo tersebut, sehingga menjadi buah simalakama.

Kenapa buah simalakama?

Jika ingin tetap menggunakan nomor kesayangan maka harus tetap menjadi kartu halo dan membayar tagihan setiap bulan, jika ingin berhenti dari kartu halo harus kehilangan nomor kesayangannya tersebut.

Kira-kira mana yang harus dipilih?

Bertahan dengan membayar tagihan atau berhenti tapi kehilangan nomor kesayangan. Solusi yang harus diambil adalah Berhenti dari Kartu Halo, gunakan nomor telkomsel yang baru bila perlu beli nomor cantik dan jadikan nomor itu nomor kesayangan anda.

Baca Disini: Cara Berhenti dari Kartu Halo

Sayangnya Telkomsel tidak memiliki kebijakan toleransi kepada pelanggan yang migrasi ke kartu halo, kebanyakan orang yang migrasi ke kartu halo karena terjebak penawaran dari marketing telkomsel. Bahasa marketing yang digunakan menggiring pengguna untuk menyetujui migrasi dari prabayar ke pascabayar, seolah tak ada celah untuk menolak.

Jika ingin menggunakan kartu halo telkomsel kami sarankan untuk membeli nomor baru saja, jangan gunakan nomor yang lama karena itu akan membuat anda menyesal jika tidak sesuai kebutuhan komunikasi, justru akan menjadi tambahan post pengeluaran bulanan yang harus dibayar.

Leave a Comment