Pengumuman Hadiah Giveaway Baim Wong Sebesar Rp100 Juta Lewat SMS

penipuan giveaway baim wong lewat sms
penipuan giveaway baim wong lewat sms

Pengumuman giveaway yang mengatasnamakan Baim Wong lewat SMS masih terus beredar, padahal baim wong tidak pernah mengumumkan pemenang giveaway melalui SMS melainkan pemenang akan langsung dihubungi melalui videocall.

Baim wong memang sering mengadakan giveaway secara live melalui kanal youtube atau di facebook official, dan perlu anda ketahui bahwa pemenang giveaway akan dihubungi langsung oleh baim wong secara live dan videocall.

Tak hanya itu, giveaway baim wong tidak dipungut biaya administrasi.

Artinya, jika ada pengumuman giveaway baim wong yang dilakukan lewat SMS maka dapat dipastikan informasi tersebut akuran 100% adalah modus penipuan yang harus diwaspadai.

Jika anda menerima sms pengumuman giveaway dari baim wong maka jangan ditanggapi serius, karena anda sedang dalam incaran penipu, jika anda tergiur maka anda akan diminta transfer uang dengan alasan sebagai biaya administrasi.

Ketika anda sudah mentransfer uang sesuai dengan permintaan penipu maka uang yang sudah anda transfer kemungkinan kecil akan kembali, terlebih mengurus kasus penipuan lewat sms seperti ini cukup ribet, uang tidak langsung bisa balik ke rekening.

Contoh SMS Penipuan Giveaway Baim Wong:

Halo kak! Aku Winda dari Team Giveaway BAIM WONG.
Anda memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp100juta dari kami.
Info klik: https://wa.me/+62822819613851

Selain lewat SMS, penipu yang mengaku sebagai tim giveaway baim wong juga melakukan modus penipuan melalui whatsapp, melalui grup di facebook maka dari itu anda harus berhati-hati ketika menerima pesan penipuan seperti ini.

Jangan sampai anda transfer uang ke rekening penipu, apapun alasannya.

Karena para penipu giveaway yang mengatasnamakan baim wong akan terus berupaya meyakinkan korban untuk mengikuti permintaannya salah satu nya adalah mengirim uang ke rekeningnya dengan alasan sebagai biaya administrasi atau pajak dan sebagainya.

Leave a Comment