Dapatkan Bonus Rp500 Ribu untuk Driver Gojek yang baru Mendaftar

Bonus untuk Driver Gojek

Saat ini pendaftaran menjadi driver gojek telah dibuka kembali, hal ini merupakan kesempatan bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Karena penghasilan sebagai driver gojek cukup fantastis, banyak bisa melebihi gaji dari sebuah pegawai disebuah perusahaan.

Sebelum melamar atau mengajukan pendaftaran sebagai driver baru gojek anda perlu melengkapi beberapa persyaratan diantaranya : Wajib punya Hp Android, Wajib punya Sim C yang aktif dan wajib punya motor sendiri dengan STNK aktif..

Tunggu apalagi ini kesempatan emas untuk anda yang ingin bergabung menjadi driver gojek, apalagi saat ini gojek sedak memberikan promo akhir tahun yaitu setiap pengemudi baru gojek akan mendapatkan bonus Rp500 ribu jika memenuhi tugas yang diberikan.

Tugas yang diberikan adalah menyelesaikan 100 order dalam waktu 30 hari sejak bergabung menjadi driver gojek, dan bonus akan didiberikan langsung setelah 30 hari. Perlu diketahui setiap orang hanya bisa menerima 1 kali bonus saja. Ayo tunggu apalagi bergabung menjadi driver gojek dan dapatkan bonusnya.

Untuk Bergabung silahkan klik : http://www.go-ride.co.id/join



  1. Koq saya blm dapet bonus juga. Kn sy daftar tgl 5 juli 2017.. Knp blm masuk juga bonus nyaa

  2. farid curvasud13

    Iyaa maaf sy mau Tanya nih.. Koq saya blm dapet bonus yg 500rb nya.. Padahal saya udah lebih dri 100 trip jngka waktu 30 hari.. Saya mulai masuk tgl 5-07-2017 ..kira” kapan cair nya yah?

    Makasih

  3. Saya mulai jdi mitra tgl 6 juli sudah lebih dari 130 trip bonus blm turun.. Tolong direspon tim GI.. Trims..

  4. farid curvasud13

    Maaf sebelum nyaa,, knp belum direspon masalah bonus saya yg 100 trip.. Tolong di respon bapak Tim support GI.. Trims

  5. Bener ga sih mengenai bonus 500rb dibulan pertama ..? 100 trip apa 120 trip.? Pengambilan bonus nya gmn..ditransfer via rekphone..atau via saldo di aplikasi driver..?

  6. Ternyata yg aku harapin gak sesui yg ada di google…
    Saya udah 30 hari udah dapet orderan 100 lebih gak dapet bonus.. Terus saya tlpon cz gojek katanya harus nyelesain 120.. Ni yg bener gimana..

  7. Bonus itu cuma hanya iming- iming saja supaya kita banyak yg daftar. Buktinya saya telpon ke CS hanya berlaku sampai tanggal 7 agustus 2017 saja. Sia – sia pengharapan yg mendaftar ke gojek lewat dari tanggal tersebut.

  8. Saya bergabung tgl 31 Juli 2017.. sudah menyelesaikan 150 trip sampai tgl 30 Agustus 2017. sesuai dengan sms dari gojek seharusnya saya dpt 1 juta.. tapi hingga saat ini dana tersebut blm cair.. lalu kapan cair nya? Tolong di respon. Tks

  9. saya sebulan pertama bs menyelesaikan 130 orderan lebih, tp ko ga dpt bonus ya
    Sya tlpon ke cs ga direspon katanya sibuk.
    Kami hanya pngen tau pnjelasannya

  10. saya kok belum dapat bonus 500 nya udah lebih 100 oderan saya bawak sebulan pertama, tolong kebijakkannya

  11. kok bulanan saya belum masuk padahal udah 120 oderan lebih saya bawak, dan 1 lg blm masih 30 hari saya bawak gojek cicilan saya sudah mulai katanya kan pas traning 40 hari kita bawak baru d potong. tolong kebijakannya

  12. untuk pihak go jek, lebih bagus di bilang bagus2 gk ada bonus untuk bulan pertama… jd para driver yg pemula gk akan menunggu dan mengharapkan kapan masuk bonus bulan pertamanya….
    kecewa

  13. Msa bonus hnya di berikan bgi yg mendaftar sblum 8 agustus doang. Gojek g konsisten sma peraturannya udh gtu g ada info lgi. Klu gni mah sia sia aja yg mendaftar lwat dri tgl 8 agustus 2017….

  14. Katanya driver baru bsa dpt bonus dlm sebulan bsa slesaikan 120 order,sya udh 145 order tp ko bonus blum trun jga ya, gmna dong.

  15. sya udh 150 trip lebih tp ga dpet, dftar dr bln mei, tp bru dpet pggilan bln september.
    di tlpn kta’a udh ga brlaku.
    agak kecewa sdikit

  16. Saya driver baru,sdh menyelesaikan lebih dari 100 trip di bulan pertama.
    Bonus nya knpa gak turun ???

Silahkan Tinggalkan Komentar