Mata Uang Baru Indonesia 2017 Terdiri dari 11 Nominal

Kini Presiden Indonesia, Joko Widodo telah meresmikan peluncurkan uang baru 2017 yang terdiri dari 11 nominal, diantaranya 100 ribuan, 50 ribuan, 20 ribuan, 10 ribuan, 5 ribuan, 2 ribuan, seribuan, koin 1000, koin 500, koin 200, koin 100. Peresmian uang baru Indonesia dilakukan di Gedung Bank Indonesia pada 19/12/2016. 

Tampilan atau design uang baru Indonesia terhitung ada 12 pahlawan yang diabadikan dalam cetakan uang kertas dan uang koin.  Peresmian uang baru Indonesia 2017 juga dihadiri oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Kemaritiman, Sekertaris Kabunet Pramono Anung dan Gubernur Bank Indonesia.

Uang Rp 100 ribu tampil dengan gambar utama bapak Ir. Soekarno dan Moh Hatta, Uang Rp 50 Ribu dengan gambar pahlawan Ir. H Djuanda Kartawidjaya, Uang Kertas Rp20 ribuan dengan gambar G.S.S.J Ratulangi, Uang Pecahan Rp10 ribuan dengan gambar Frans Kaisiepo, Uang Kertas Rp5 ribuan dengan gambar K. H Idham Chalid, Uang kertas Rp2 ribuan dengan gambar Pahlawan Mohammad Hoesni Thamrin dan Rp 1000an dengan gambar Tjut Meutia.

Sedangkan untuk Uang Koin / Uang Logam mulai dari Rp1000 dengan gambar Igusti Ketut Pudja, Uang Rp500 dengan gambar Letjend TNI T.B. Simatupang, Rp200 dengan gambar Rp Tjipto Mangunkusumo, dan Koin Rp100 dengan gambar Herman Johannes.

Uang Kertas Baru 

Uang Baru 2017 (Uang Kertas)
Uang Baru 2017 (Uang Kertas)

Uang Koin Baru

Uang Koin Baru 2017
Uang Koin Baru 2017


Previous articleBonus untuk Driver GojekSaat ini pendaftaran menjadi driver gojek telah dibuka kembali, hal ini merupakan kesempatan bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan. Karena penghasilan sebagai driver gojek cukup fantastis, banyak bisa melebihi gaji dari sebuah pegawai disebuah perusahaan.Sebelum melamar atau mengajukan pendaftaran sebagai driver baru gojek anda perlu melengkapi beberapa persyaratan diantaranya : Wajib punya Hp Android, Wajib punya Sim C yang aktif dan wajib punya motor sendiri dengan STNK aktif..Tunggu apalagi ini kesempatan emas untuk anda yang ingin bergabung menjadi driver gojek, apalagi saat ini gojek sedak memberikan promo akhir tahun yaitu setiap pengemudi baru gojek akan mendapatkan bonus Rp500 ribu jika memenuhi tugas yang diberikan. Tugas yang diberikan adalah menyelesaikan 100 order dalam waktu 30 hari sejak bergabung menjadi driver gojek, dan bonus akan didiberikan langsung setelah 30 hari. Perlu diketahui setiap orang hanya bisa menerima 1 kali bonus saja. Ayo tunggu apalagi bergabung menjadi driver gojek dan dapatkan bonusnya. Untuk Bergabung silahkan klik : http://www.go-ride.co.id/join
Next articleBuka Tabungan BRI dapat Hadiah Langsung

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.