Cari Uang Lewat YouTube Mulai diminati

cari uang lewat youtube

Kebutuhan setiap orang semakin banyak, ditambah lagi dengan keinginan-keinginan yang harus diwujudkan, terutama keinginan dan kebutuhan yang ada kaitannya dengan Uang. Sehingga mereka dituntut untuk bekerja keras untuk menghasilkan sebanyak mungkin.

Mencari uang dapat dilakukan dengan bekerja disebuah perusahaan, menjadi pns, atau bisa juga menjadi wiraswasta dengan berdagang. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang lebih banyak.

Diera digital seperti ini, banyak orang sukses bermunculan karena memang teknologi dapat membantu memperbaiki ekonomi seseorang. Mungkin anda bertanya-tanya, apa yang bisa dilakukan dengan teknologi untuk bisa mendapatkan uang????

Contoh yang bisa anda lakukan seperti berjualan online melalui marketplace tokopedia, bukalapak, shoppee atau melalui sosial media, dan bisa juga menawarkan jasa yang anda miliki untuk membantu seseorang yang butuh dengan keahlian yang anda miliki.

Tak hanya itu, banyak orang yang memanfaatkan teknologi untuk membuat channel youtube untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Karena penghasilan yang besar dan juga bisa passive income maka tak heran “menjadi youtuber” makin diminati.

Youtuber adalah sebuah sebutan bagi pemilik Channel YouTube, channel tersebut memproduksi berbagai video yang kemudian ditonton oleh banyak orang. Channel yang memenuhi persyaratan akan dapat menampilkan iklan di setiap tayangan video yang dibuat saat dibuka oleh orang lain.

Semakin sering video ditonton, maka akan memberikan penghasilan yang banyak kepada pemilik video melalui akun channel youtube yang dimilikinya. Kerjanya simpel yaitu :

  1. Buat Video
  2. Upload ke Youtube
  3. Share ke Sosial Media
  4. Dapat Uang dari YouTube

Itu adalah tahap umum yang dilakukan para YouTuber, akan tetapi video yang dibuat bukan asal-asalan melainkan bersifat informasi atau hiburan. Contoh video yang banyak di minati seperti : Video Tutorial, Video Sulap, Video Review Produk, Video Kesehatan, dan sebagainya.

Tugas YouTuber atau Pemilik Channel YouTube adalah mencari dan membuat video yang mampu menarik minat pemirsa untuk menonton video yang telah anda buat tersebut, terlebih dari itu mereka juga menyukai channel anda dan bersedia untuk SUBSCRIBE.

Buat anda yang ingin menjadi Youtuber maka ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan yaitu sebagai berikut :

  1. Akun Email+Channel YouTube
  2. Punya Kamera+ Tripod + Lighting untuk mengambil Video
  3. Punya Mic untuk menghasilkan Suara yang Jelas
  4. Punya Komputer / Laptop untuk Edit Video
  5. Punya Akses Internet untuk Mengupload Video ke Youtube
  6. Punya Ide dan Wawasan yang cukup terhadap materi yang dibuat.

Jika anda tertarik untuk bisa menghasilkan uang dari YouTube, alangkah baiknya anda langsung bertanya kepada orang yang telah menggeluti dunia peryoutuban, cari tahu kiat sukses yang mereka lakukan untuk bisa membangun channel dengan jumlah view dan subscriber yang banyak.

Subscribe Channel Berikut : www.YouTube.com/SandiPrayoga
YouTuber asal Lampung yang suka berbagi kepada orang lain. 



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.