Dengan Uang 10 Ribu, Para Pelajar Sudah Bisa Punya Tabungan Syariah

Telah banyak Bank yang berdiri di Negara ini, mulai dari Bank Konvensional hingga Bank Syariah, berbagai persyaratan dibuat untuk memudahkan masyarakat memiliki tabungan syariah Sehingga uang yang disimpan menjadi lebih aman dan keluar-masuknya uang tercatat dengan rinci sesuai dengan transaksi yang dilakukan nasabah.

Kali ini kita akan menyampaikan informasi kepada masyarakat bahwa hanya dengan uang Rp10 ribu, sudah bisa memiliki rekening tabungan di Bank Syariah. Kemudahan ini sengaja diberikan untuk memberikan edukasi kepada anak-anak agar gemar menabung sejak dini.

Tabungan Pelajar Syariah
Tabungan Pelajar Syariah

Ya, produk ini merupakan produk tabungan bagi para siswa sekolah dengan syarat yang sederhana dan mudah, tabungan ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang dapat bermanfaat bagi nasabah pelajar yaitu dengan membuka rekening tabungan simpel syariah di BSM, BRI Syariah, Panin Syariah, Bank Bukopin dll.

Syarat yang dibutuhkan untuk membuka tabungan simpel syariah hanya melengkapi data seperti Akta Kelahiran, Surat Keterangan Sekolah dari Kepsek, Kartu Keluarga, KTP Orangtua dll. Untuk membuka tabungan untuk pelajar bisa datang lansgung ke kantor cabang Bank terkait atau bisa menghubungi kepala sekolah karena bank syariah tersebut telah menjalin kerjasama dengan Pihak Sekolah.

“Harapannya budaya menabung dan rasio menabung terhadap produk domestik bruto meningkat. Kami harap ada dampak positif kampanye ini akan turut memperbesar modal pembiayaan pembangunan, karena itu memperkenalkan budaya menabung ini penting”.