Konsep Kerja di Vtube untuk Menghasilkan Uang

Kalian tentu tahu apa itu vtube?

Vtube adalah sebuah aplikasi dengan konsep kerja menonton iklan dibayar.

poin vtube

Member vtube akan mendapatkan uang jika menyelesaikan misi yaitu menonton iklan setiap hari, namun sayangnya member tidak dibayar dengan uang langsung melainkan dibayar dengan vp (view poin),

Kalau mau dapat uangnya maka para member harus menjual vp yang mereka miliki melalui exchange counter yang telah dibuat oleh pihak vtube itu sendiri, vp yang dijual para member akan dibeli oleh member lain yang membutuhkan vp.

Konsep Kerja di Vtube untuk Menghasilkan Uang

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas 3 konsep kerja yang dapat dijalankan oleh para member vtube untuk bisa menghasilkan uang, walaupun pada kenyataannya bukan uang virtual yang bisa ditarik kapan saja, melainkan poin-poin yang harus dijual ke sesama member.

1. Konsep Kerja Member Gratis

Menjadi member vtube memang tidak bayar alias gratis, member gratis akan mendapatkan misi level 1 dengan masa aktif 40 hari. Jika member gratis aktif menyelesaikan misi akan mendapatkan 12 vp (sehari 0.3 vp).

Jika misi sudah habis maka member harus membeli paket level, karena hanya memiliki 12 vp maka hanya bisa membeli misi level 1 lagi dengan masa aktif yang sama yaitu 40 hari untuk mendapatkan 12 vp.

Membeli level 1 member harus menukarkan uang 10 vp yang dimilikinya, artinya member memiliki sisa 2 vp saja setelah membeli level 1. Ketika member menyelesaikan misi maka akan mendapatkan 12 vp tambahan sehingga total vp yang dimiliki adalah 14 vp (dalam waktu 80 hari).

Jika misi habis maka harus membeli misi lagi, karena hanya punya 14 maka hanya bisa membeli paket level 1 dan harus menukarkan lagi 10 vp yang dimilikinya. begitu seterusnya, sampai bisa membeli level yang harganya lebih besar.

Kalian bisa hitung sendiri, berapa lama waktu yang dihabiskan dan berapa uang yang bisa didapat. (harus pintar matematikanya) Namun banyak member hanya memikirkan setelah menyelesaikan misi akan mendapatkan 12 vp padahal untuk membeli vp selanjutnya harus menukar vp yang dimilikinya.

Konsep kerja member gratis hanya buang-buang waktu, hasil kerja member gratisan akan membuahkan hasil untuk para upline karena setiap member yang berhasil menyelesaikan misi maka upline (orang yang mangajak) akan mendapatkan poin gratis sebanyak 5% dari poin member.

2. Konsep Kerja Gratisan dan Wajib Cari Member (jadi upline)

Konsep kerja member gratisan sama seperti yang telah kami jelaskan diatas, harus menyelesaikan misi setiap level yang diaktifkan. Namun, jika memiliki banyak member bawahan maka akan mendapatkan poin tambahan 5% dari poin yang dihasilkan member-member anda.

Seandainya, anda punya 100 member dan masing-masing member berhasil mengumpulkan 10 poin perhari maka anda akan mendapatkan 50 poin perhari.

Sebagai upline harus terus memberikan semangat dan tips tips sukses agar member bawahan tetap semangat dalam menyelesaikan misi, semakin banyak misi yang diselesaikan maka member akan mendapatkan poin dan upline akan mendapatkan tambahan poin 5% tersebut.

Biasanya tugas upline:

  1. memberikan semangat member untuk terus kerja
  2. kalau bisa member cepat upgrade level
  3. menjelaskan cara cepat dapat poin vtube

3. Konsep Kerja Cepat (Fast Track) + Cari Member

Kami yakin, dari sebagian besar member vtube ga semua nya gabung secara gratis.

Seperti yang telah kami jelaskan di poin pertama, bahwa member gratis memiliki pergerakan yang lambat untuk bisa menghasilkan uang. Maka cara cepat adalah melakukan upgrade level yang lebih tinggi.

Banyak yang menyarankan untuk langsung upgrade ke level bintang 2 karena bisa mendapatkan poin yang lebih besar yaitu 3 poin perhari. Dengan begitu, member bisa langsung upgrade ke level level selanjutnya dengan cepat.

Dan tentunya, harus cari member dan menduplikasikan.

Dimana member yang berhasil direkrut harus langsung upgrade ke level yang lebih tinggi, jika member bawahan upgrade level artinya poin yang dihasilkan semakin besar dan upline (member atas) akan mendapatkan 5% dari poin yang dihasilkan dan tentunya karena member bawahan dapat poin banyak maka upline juga akan dapat poin lebih besar dibandingkan dari member gratis.

Para upline mengajak member untuk mengikuti fast track dengan jargon (fast track itu bukan kewajiban tapi itu pilihan).

Loooh!! kan saat daftar belum punya poin? harus menyelesaikan misi dulu.

Dalam konsep kerja cepat ini, member di dorong untuk melakukan pembeli poin ke member lain, disinilah letak permainan poin yang sesungguhnya, sehingga poin-poin yang dihasilkan member bisa laku oleh member itu sendiri.

Kalau Vtube Terbukti Penipuan

  • Member Gratisan Rugi waktu
  • Member Rugi Poin bagi yang belum DIJUAL
  • Member Fast Track Rugi Waktu, Rugi Uang, Rugi Poin yang belum Cair
  • Vtube dihentikan satgas waspada investasi (SWI)
  • Ijin PSE Vtube di Kominfo sudah dihapus

2 thoughts on “Konsep Kerja di Vtube untuk Menghasilkan Uang”

Leave a Comment