Driver Gocar Bisa Tambah Penghasilan dari Iklan Promogo

pasang iklan promogo di kaca belakang mobil

Promogo merupakan layanan iklan pada kendaraan, saat ini perusahaan tersebut ini telah di akuisisi Gojek, hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kesejahteraan para driver gojek (gocar / goride).

Gojek mengakuisisi Promogo pada 17 September 2018, para mitra pengemudi bisa memperoleh penghasilan tambahan per bulan mulai dari Rp1juta untuk motor dan Rp2juta untuk mobil.

Para Driver Gojek bisa mendapatkan penghasilan tambahan ini dengan bersedia kendaraannya contohnya dipasangi iklan di kaca belakang mobil atau bodi sampingnya.

Siapa sih yang ga mau dapat penghasilan tambahan??

Sistem kerjanya yaitu promogo akan memasang stiker iklan pada kaca belakang atau bodi samping mobil bagi driver yang bersedia, tentunya driver akan diberi bayaran karean mobilnya sudah di pasangi iklan.

Uang yang akan dibayar dihitung berdasarkan kilometer yang ditempuh, sehingga jika driver lebih sering muter-muter atau jalan mobilnya untuk cari penumpang maka akan semakin besar juga penghasilannya.

Berdasarkan informasi yang kami terima driver bisa mendapatkan penghasilan mulai Rp500 ribu hingga Rp3 juta tergantung beberapa hal termasuk kilometer yang ditempuh.

Jika anda tertarik untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari promogo dengan pemasang iklan di bodi mobil atau kaca bagian belakang mobil maka segera mengajukan pendaftaran melalui aplikasi promogo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here