Ambil Uang di ATM Berlogo Link

Hai Sobat, tentu saat ini anda telah memiliki rekening tabungan sebagai tempat menyimpan uang yang paling aman dari berbagai resiko yang dapat terjadi jika anda menyimpan uang di rumah seperti kemalingan, bencana alam, atau musibah lain.

Setiap nasabah yang telah memiliki rekening tabungan akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa kartu ATM yang dapat digunakan untuk transfer uang, tarik tunai, ambil uang dan transaksi lainnya.

Anda bisa ambil uang atau tarik tunai di berbagai jenis ATM, termasuk ATM yang berlogo Link. Sehingga walaupun anda menggunakan kartu ATM Bank BNI maka bisa transaksi di ATM Bank BRI begitu sebaliknya, bagi pemegang kartu ATM Mandiri juga bisa transaksi di atm bni atau bri.

Coba cek kartu atm yang anda gunakan sekarang apakah ada logo Link? Jika ada itu artinya anda bisa melakukan transaksi di atm-atm yang juga tersedia logo Link.

ATM Link biasanya di tandai dengan warna merah di layarnya,
seperti gambar berikut ini: 

atm link bni bri mandiri

Jika anda pengguna kartu ATM BRI, ATM Mandiri, Kartu ATM BNI, dan kartu ATM BTN maka anda bisa melakukan berbagai jenis transaksi di ATM berlogo Link tersebut.

Jika transaksi yang anda lakukan adalah tarik tunai atau ambil uang di ATM link maka anda tidak dikenakan biaya. Namun, jika anda transfer uang antar bank akan dikenakan biaya Rp4000/transaksi.

Sering banget dijumpai pengguna kartu ATM BRI rela antri panjang di ATM BRI, padahal disebelahnya ada ATM Mandiri dan ATM BRI yang berlogo Link, padahal mereka bisa ambil uang disana juga Gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here