Pasang Iklan di Kaca Mobil dapat Uang Tambahan

daftar sticar untuk iklan di mobil

Punya mobil di rumah?

Kalau punya, cobain deh pasangin iklan di kaca mobil bagian belakang atau bodi sampingnya. Kalau anda bersedia maka anda akan mendapatkan penghasilan tambahan.

Pernahkan liat mobil di jalan yang di kaca belakangnya ada iklannya, biasanya iklan gojek, iklan tokopedia, iklan shopee dan sebagainya. Nah, pemilik mobilnya bisa dapat uang dari iklan yang dipasang.

Anda bisa mendapatkan Penghasilan tambahan dari sticar setiap bulan, adapun besarnya penghasilan dihitung berdasarkan kilometer yang ditempuh yaitu maksimal hanya 1000 km saja.

Lumayan bangetkan uang yang dihasilkan dari iklan tersebut bisa dipakai buat biaya ganti oli, beli bensin, dan service berkala setiap bulannya.

Jika anda berminat mobil yang anda punya di pasangi iklan maka anda bisa langsung mengajukan pendaftaran di Sti-Car melalui situs resminya.

Ini adalah Situs Resmi Sticar = https://sti-car.com/driver

Setelah anda membuka situs resmi milik sticar diatas maka akan muncul halaman formulir yang harus di isi, silahkan isi data yang diminta secara benar dan lengkap:

  1. Nama lengkap
  2. Email Aktif
  3. Nomor Telp
  4. Alamat Lengkapp
  5. Jenis Kendaraan (Mobil/Motor)
  6. Klik SUBMIT

Syarat untuk Mendaftar Sticar

  1. Warga Negara Indonesia (WNI)
  2. Memiliki kendaraan roda empat (Mobil)
  3. Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM)
  4. Layak jalan kendaraan tahun 2010

Jika ada pertanyaan mengenai program pasang iklan di mobil pribadi dari Sticar maka anda bisa menghubungi support admin melalui email di [email protected]

Selain Sticar, ada juga Starup lain yang memiliki program yang sama dimana para pemilik kendaraan mobil bisa mendapatkan penghasilan dengan pemasangan iklan di kaca belakang atau bodi samping mobil diantaranya:

  1. UBiklan
  2. Promogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here