Bantuan CSR Bank BRI Depok

Dana CSR Bank BRI Disalurkan ke Sekolah dan Masjid

Bantuan CSR Bank BRI Depok

Setiap perusahaan memiliki Dana CSR, Dana CSR (Corporate Social Responsibility) milik Bank BRI (cabang kota Depok) disalurkan untuk pembangunan sarana pendidikan dan ibadah berupa Sekola dan Masjid dengan dana sebesar Rp 400 juta.

Pada tahun 2016 ini dana CSR yang diserahkan BRI Depok sekitar Rp. 400 juta dan dana CRS tersebut telah diserahkan dan akan dipergunakan untuk bantuan pembangunan masjid dan sekolah.

“CSR bantuan bina lingkungan yang ada berhubungan dengan bisnis BRI yang nanti disalurkan kepada pengajuan bantuan,”ujar Pimpinan Cabang BRI Cabang Depok, Suharna, saat jumpa pers di ruang pertemuan kantor cabang BRI di Margonda, Selasa (20/9/2016) siang.

Dana tersebut dibagi menjadi 2, Rp 200 juta dipergunakan untuk penambahan ruangan baru di masjid Masjid Al-Ikhlas Polresta Depok seluas 400 meter. Diharapkan dengan bertambahnya ruangan dapat membuat luas masjid dan nyaman bagi masyarakat yang akan solat.

Secara simbolis, Pemberian bantuan dana Rp 200 juta untuk pembangunan masjid diserahkan langsung oleh Keala Cabang BRI Suharna kepada Wakapolresta AKBP Candra Kumara.

Adapun sebagian dana lainnya dipergunakan untuk pembangunan sekolah TK di daerah Cijantung, Jakarta Timur.

8 thoughts on “Dana CSR Bank BRI Disalurkan ke Sekolah dan Masjid”

  1. saya ingin dana CSR renopasi masjid dkm almuhajirin kp Sindang kasih desa pasirsalam kec mangunreja kab tasikmalaya

  2. Kalo buat mushola bisa nggak?saya pengen renopasi mushola darul ulum rt o4/02 ciasem baru ciasem subang,sudah pada rapuh takut ambruk sementara kalo liat dari masyarakat pada kurang mampu..

  3. Dedi Supriadi, S.Pd.I

    Assalamu alaikum…. mohon petunjuk kami ingin mengajukan dana bantuan csr untuk pembangunan Ruang Kelas Baru dan Lab Komputer untuk SMP-IT Ulul Albaab Dsn. Buganggeureung Desa Sekarwangi Kec. Buahdua Kab. Sumedang

  4. Bagaimana cara mengajukan proposal (CSR) ke perusahaan yg ada dilingkungan sekitar untuk masyarakat?

Leave a Comment

Your email address will not be published.