Tabel Angsuran KPR Bank BNI Syariah 2017

KPR BNI Syariah

Bank BNI Syariah menawarkan berbagai jenis produk pembiayaan, pembiayaan yang paling diminati saat ini adalah produk KPR untuk membeli rumah baru atau bekas dengan cara kredit dengan angsuran tetap selama jangka waktu tertentu yang telah ditetapkan pada saat awal pengajuan.

Proses pengajuan KPR di Bank BNI Syariah sangat mudah dan cepat dengan uang muka yang ringan dibandingkan dengan Bank Syariah lainnya. KPR ini menggunakan sistem perbankan syariah dengan Akad Murabahah yaitu pembiayaan yang menggunakan skema jual beli dalam islam.

Pada sebuah produk pembiayaan di bank tentu terdapat persyaratan yang harus dipenuhi calon nasabah, syarat untuk mengajukan KPR paling umum yaitu nasabah telah bekerja dan berpenghasilan tetap dibuktikan dengan slip gaji atau laporan pendapatan, KK, KTP dan Rekening Tabungan selama 3 bulan terakhir.

  1. Warga Negara Indonesia
  2. karyawan tetap
  3. usia minimal 21 tahun atau sudah menikah
  4. tidak termasuk dalam Daftar Pembiayaan Bermasalah
  5. menyertakan KTP, KTP, Kartu Keluarga dan Surat Nikah
  6. Slip Gaji, Rekening koran minimal 3 bulan terakhir dan NPWP
  7. Uang Muka

Kurang lebih itu persyaratan yang dibutuhkan untuk mengajukan KPR Bank BNI Syariah. Untuk cicilan bulanan yang harus di bayar berdasarkan kemampuan dan kesepakatan nasabah dan bank. Namun untuk memudahkan anda mengetahui berapa cicilan bulanan tetapnya, maka disesuaikan dengan uang muka yang di serahkan.

Contoh Angsuran KPR Bank BNI Syariah

Angsuran KPR yang harus dibayar nasabah , apabila mengambil pembiayaan dengan plafon sebesar Rp 332.500.000 selama 10 tahun adalah Rp 5.162.063 per bulan, jadi total pengeluaran untuk rumah yang anda beli melalui KPR Bank BNI Syariah adalah (5.162.063 x 120 bulan)+142.500.000 = 761.947.500*

Tabel KPR Bank BNI Syariah

tabel-kpr-bni-syariah-terbaru-2016

tabel-kpr-bni-syariah-terbaru-2016

Tabel KPR Bank BNI Syariah 2016



Silahkan Tinggalkan Komentar