Biaya Administrasi Tabungan BRI Britama

Biaya Administrasi Tabungan Britama

BRI merupakan singkatan dari Bank Rakyat Indonesia. Bank ini menawarkan berbagai jenis produk keuangan mulai dari tabungan hingga pinjaman dengan berbagai kemudahan sehingga semua masyarakat dapat mengelola keuangannya dengan baik.

Bicara soal tabungan, menabung di bank menjadi bagian yang sangat direkomendasikan bagi para ahli ekonomi karena resiko nya lebih rendah bila dibandingkan menabung di rumah, misal jika terjadi kebakaran, bencana alam dll maka uang yang anda simpan kemungkinan besar akan hilang.

Maka anda perlu membuka tabungan di bank, salah satunya membuka tabungan di bank BRI. Tabungan yang bisa anda buka di bank BRI yaitu Tabungan Britama dengan setoran awal sebesar Rp 250.000,- dan biaya administrasi yang ringan tiap bulannya sehingga tidak membuat rekening anda bocor.

Nasabah akan di berikan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM sebagai alat transaksi anda menggunakan mesin ATM. Tak hanya itu nasabah akan dilengkapi dengan asuransi kecelakaan diri dengan syarat nasabah harus memiliki saldo di rekening nya minimal Rp 500 ribu.

Oiya, topik khusus yang kita bahas pada halaman ini yaitu membahas tentang berapa sih biaya administrasi bulanan di tabungan Britama bank BRI? yaitu nasabah akan dikenakan biaya administrasi Rp 12.000,- yang akan di potong dari saldo tabungan setiap bulan.

Biaya lainnya yang perlu diketahui nasabah :

  • Biaya Administrasi Penarikan Di Teller :
    Lebih kecil atau sama dengan Rp. 2.500.000,- : Rp. 10.000,-
    Lebih besar dari Rp. 2.500.000,- s.d Rp. 5.000.000,- : Rp. 7.500,-
  • Biaya Tutup Rekening ; Rp 50 ribu
  • Biaya Pergantian buku karena Rusak : Rp. 25.000
  • Biaya Kartu Bulanan : 1. Classic : Rp 1.000,- dan 2. Gold : Rp 4.500

Baca Juga : Jenis Tabungan BRI




Silahkan Tinggalkan Komentar