Tabungan Mapan Bank CIMB Niaga Berhadiah Gadget Samsung

Tabungan Mapan merupakan salah satu jenis tabungan bank cimb niaga yang berfungsi untuk membantu nasabah dalam merencanakan masa depan agar menjadi lebih baik, untuk membuka tabungan mapan nasabah cukup menyerahkan setoran pertama minimal Rp 100 ribu.

Nasabah bebas menentukan jangka waktu tabungan pada saat awal pembukaan rekening, pembukaan rekening dapat dilakukan di kantor cabang bank cimb niaga dengan mengisi formulir permohonan pembukaan tabungan mapan yang telah disediakan sekaligus melengkapi persyaratan.

Persyaratan yang diperlukan untuk membuka tabungan mapan yaitu berupa kartu identitas (e-KTP) yang masih berlaku, dan telah memiliki tabungan CIMB Niaga Xtra atau tabungan giro bank cimb, tabungan ini akan digunakan sebagai sumber dana yang akan digunakan sebagai tabungan mapan.

Nasabah yang telah membuka tabungan mapan di bank cimb niaga akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik secara langsung berupa hp smartphone samsung dan gadget menarik lainnya. Untuk bisa membawa pulang hadiah anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga : Setoran Awal Tabungan Mapan

Untuk mendapatkan Hadiah Samsung S7, Samsung S7 Edge, Samsung Galaxy Note 5, anda harus mengikuti skema A dan skema B yang telah dibuat sesuai dengan tabel skema bank CIMB. (lihat skema berikut)

Tabel Skema Bank CIMB Niaga

Tabel Skema Bank CIMB Niaga

Tak hanya itu nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa iPhone 6 Plus, Macbook air, LG LED TV atau Kamera Canon EOS 700D, Motor Yamaha NMAX. Apabila hadiah tidak tersedia, Bank CIMB Niaga berhak menggantinya dengan barang sejenis dengan nilai / harga yang sesuai dengan hadiah aslinya.

Hadiah dan skema yang telah dipilih tidak dapat ditukar dengan alasan apapun, waktu pengiriman hadiah adalah 14 hari kerja untuk wilayah jabodetabek, dan 20 hari kerja untuk wilayah luar jabodetabek. 




Silahkan Tinggalkan Komentar