Setoran Awal BNI yang harus diberikan untuk Membuka Rekening

Buka Tabungan BNI Setoran Awal Rp250 ribu

Menabung di Bank akan memberikan kita kemudahan dan kenyamana dalam mengelola keuangan, disamping itu juga lebih aman dari berbagai resiko. Anda bisa menabung di bank mana saja sesuai dengan keinginan anda, tapi jika anda memilih BNI maka anda harus memenuhi syarat yang telah ditetapkan.

Untuk membuka rekening taplus BNI maka anda dapat pergi ke kantor cabang BNI terdekat pada jam kerja yaitu pada hari senin s/d Jumat dari jam 08.00 pagi sampai jam 15.00 sore. Saat di kantor Bank BNI anda akan diminta untuk mengisi formulir permohonan pembukaan rekening baru dan menandatanganinya.

Jika anda tidak menginginkan bunga maka anda bisa meminta kepada petugas bank untuk menghilangkan bunga pada tabungan anda. Jadi, anda tidak akan menerima bunga berapapun jumlah uang yang ada dalam saldo tabungan. 

Untuk membuka tabungan BNI taplus anda harus membawa kartu identitas berupa KTP Elektrik dan anda hanya bisa membuka rekening di kantor cabang wilayah yang sesuai dengan alamat KTP anda. Bawa juga kartu keluarga dan NPWP, karena belakangan ini keduanya di butuhkan untuk membuka rekening tabungan.

Setelah itu, bawa uang sebesar Rp250.000 (minimal) lebih banyak juga boleh sebagai syarat setoran awal membuka rekening. Jadi, jika anda hanya membawa uang Rp100.000 maka anda tidak bisa membuka rekening taplus BNI, anda hanya bisa membuka tabunganku BNI saja, karena tabunganku setoran awalnya hanya Rp20.000



9 COMMENTS

  1. kalau misalnya kita mau buka rekening di bank bni daerah kota bima-NTB tetapi ktp kita ktp jawa tengah, bisa tidak ya?

  2. Kalau Ektp masah berlaku nya habis gimana kalo mau di perpanjang kan itu udah seumur hidup kata camat nya pak jd gimana bisa buka bni gak pak

  3. Mohon maaf mau tanya, krn saya kurang tau, Emang setoran awal 250rb itu akan menjadi saldo rekening ya? Mohon infonya yg tau

  4. @kadek benar… Yg 250 rb itu menjadi saldo awal kita dan bisa kita tarik kembali klo sudah jadi kartu ATMnya

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.