Cara Bayar Tagihan IndiHome lewat SMS Banking BRI

Bayar Tagihan IndiHome lewat SMS Banking BRI

IndiHome merupakan sebuah layanan yang diberikan telkom kepada pelanggan untuk dapat mengakses internet, telkom menawarkan layanan ini melalui paket duluxe dan paket premium yang bisa dipilih oleh pelanggan untuk memenuhi kebutuhan data dan telekomunikasi.

IndiHome bersifat abodemen yang harus di bayar pada pelanggan setiap bulanan, dimana pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan melalui berbagai cara mulai dari bayar lewat kantor pos, lewat ATM kini juga bisa bayar tagihan lewat sms banking khususnya bagi nasabah bank BRI.

Untuk bisa melakukan transaksi menggunakan sms banking tentunya anda harus sudah mendaftarkan nomor hp anda, layanan sms banking ini dapat digunakan kapan saja dan dimana saja dengan mudah tanpa harus terhubung dengan internet, cukup dengan pulsa dan jaringan operator.

Membayar tagihan merupakan salah satu jenis transaksi yang dapat dilakukan nasabah BRI melalui SMS Banking. Silahkan anda aktifkan fitur sms banking ke kantor bank BRI terdekat dengan membawa kartu ATM, buku tabungan dan KTP. Namun bagi anda yang sudah aktif maka dapat melakukan pembayaran tagihan sekarang :

Bayar tagihan indihome lewat SMS Banking BRI caranya sangat mudah sekali, dimana anda cukup mengirimkan sms dengan format yang telah ditentukan. Yang perlu anda siapkan adalah pastikan pulsa hp anda mencukupi untuk mengirim SMS karena membutuhkan biaya sms Rp500 per sms.

Lalu bagaimana cara bayar indihome lewat sms banking BRI?

Silahkan anda buk  “Pesan SMS” di hp dengan nomor yang digunakan untuk SMS Banking, kemudian kirim SMS dengan format yang tertera di bawah. Kirim ke nomor 3300. Jika transaksi berhasil maka anda akan mendapatkan sms balasan berupa informasi transaksi telah berhasil dilakukan dan saldo tabungan anda akan terpotong sejumlah tagihan indihome yang anda bayar.

FORMAT :

BAYAR(spasi)JENIS TAGIHAN(spasi)ID PELANGGAN/NOMOR TELEPON(spasi)PIN

CONTOH :

BAYAR TELKOM 0354887564 123456

KIRIM ke 3300

Baca Juga : PANDUAN: Cara ISI Pulsa Lewat SMS Banking BRI



2 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.