Cara Isi Saldo GO-PAY lewat ATM BCA

Isi Saldo Go Pay lewat ATM BCA

Go Jek merupakan perusahaan berbasis aplikasi online yang memiliki berbagai layanan mulai dari Go-Ride (motor), Go-Car (Mobil), Go-Clean (Kebersihan), Go-Food (Makanan) dan beberapa layanan lainnya yang dapat dinikmati konsumen melalui satu aplikasi.

Go Jek menawarkan promo menarik bagi anda yang melakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran nontunai yaitu menggunakan GO-PAY. Untuk bisa menggunakan GO-PAY maka anda perlu melakukan top-up atau isi saldo GO-PAY terlebih dahulu, anda bisa isi melalui ATM BCA.

Bagi nasabah BCA yang sering menggunakan aplikais gojek untuk berbagai kebutuhan maka kami sarankan untuk menggunakan GO-PAY untuk melakukan pembayaran. Berikut ini adalah langkah-langkah mengisi saldo GO-PAY melalui ATM BCA dengan mudah :

  • Masukan Kartu ATM BCA Anda
  • Pilih Bahasa Indonesia.
  • Masukan PIN ATM BCA Anda
  • Pilih Menu “TRANSFER”
  • Pilih Transfer ke Rek. BCA Virtual Account
  • Masukan Kode Perusahaan untuk Gojek : 70001
  • Dilanjut dengan Nomor HP yang terdaftar di Gojek.
  • Contoh : 70001082323333xx
  • Masukan jumlah To-Up yang diinginkan
  • Ikuti Instruksi seterusnya sampai selesai.

Begitulah langkah-langkah isi saldo GO-PAY melalui ATM BCA, bagi anda yang selain melalui ATM BCA, anda bisa bisa isi saldo GO-PAY lewat KlikBCA, dan m-BCA. Nikmati berbagai promo dari gojek jika anda menggunakan pembayaran GO-PAY seperti potongan biaya pengiriman saat memesan Go-Food, potongan biaya argo saat naik Gojek atau Go-Car.

Baca Juga : Isi Saldo GO PAY lewat ATM BRI



Previous articleGo-Bills, Fitur Pembayaran GojekGojek merupakan aplikasi ride sharing yang memberikan kemudahan kepada masyarakat dari berbagai kebutuhan, mulai dari Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Go-Clean dan beberapa layanan lainnya. Kini gojek merilis fitur terbaru yang sebut dengan Go-Biils.Fitur terbaru gojek ini di claim dapat digunakan oleh konsumen untuk melakukan pembayaran Listrik dan Iuran BPJS. Mengingat kebutuhan listrik dan iuran BPJS telah menjadi kewajiban pokok. PLN telah 65 juta pelanggan dan BPJS memiliki jumlah peserta mencapai 180 juta, sebanyak 26 juta merupakan peserta Mandiri.Menurut CEO Go-jek, fitur terbaru yang ditambahkan merupakan langkah awal perusaahan untuk memperluas ekosistem bisnis go-jek dan memperkuat uang elektronik yang ada di aplikasi yaitu Go-Pay. Dengan Go-Pay masyarakat dapat bertransaksi nontunai. Guna menyediakan produk pembayaran nontunai (digital) untuk pembayaran listrik dan BPJS, Go-Jek menjalin kerjasama dengan BNI dan Artajasa.D iharapkan jasa keuangan elektronik gopay pada Gojek dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari. Data Euromonitor (2016) menyebutkan, sebanyak 25 persen transaksi konsumen di Indonesia saat ini merupakan transaksi nontunai atau transaksi digital. Dan BI mencatat jumlah nominal transaksi elektronik di Indonesia pada September 2017 mencapai Rp 817 miliar. Nantinya, fitur Go-Bills tak hanya bayar tagihan listrik dan iuran bpjs namun akan bisa digunakan untuk membayar semua jenis tagihan termasuk cicilan kredit. Sebagai informasi tambahan, bahwa Saldo Go-Pay dapat diisi melalui Mitra Pengemudi Gojek, jaringan ATM dan Jariangan minimarket Alfa Group secara Nasional.
Next articleBisnis Menjelang Hari NatalNatal jatuh pada tanggal 25 Desember 2017 yang merupakan hari raya bagi umat nasrani. Pada moment ini, banyak orang yang memanfaatkannya untuk mendapatkan penghasilan layaknya lebaran Idul Fitri saat itu yaitu dengan menjalankan sebuah bisnis menjelang hari natal.Jika anda tertarik untuk memanfaatkan moment penting ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan maka anda bisa menjalankan bisnis musiman yang akan kami sebutkan dibawah ini. Ada beberapa bisnis yang bisa dijalankan untuk meraup keuntungan berlimpah menyambut hari natal. Moment Natal menjadi sebuah peluang diakhir tahun untuk mendulang untung, karena memang kebutuhan di menjelang natal hingga hari natal sangat tinggi tentunya yang ada hubungannya dengan hari raya tersebut. Berikut ini adalah ide bisnis yang bisa anda coba untuk menghasilkan untung yang cukup menjanjikan :1. Bisnis Parsel NatalBerdasarkan riset dari pakar ekonomi, bisnis yang cukup menjanjikan adalah bisnis parsel. Diprediksikan permintaan parsel menjelang natal akan meningkat seperti tahun-tahun sebelumnya. Parsel natal biasanya berisi makanan ringan, minimal, kue-kue, atau kenbutuhan rumah tangga, berbagai kreasi parsel dapat anda coba pasarkan.2. Bisnis Kue NatalSama seperti hari raya idul fitri, permintaan kue kering, kue basah, kue coklat, kue manis cukup tinggi sehingga ini bisa anda manfaatkan untuk dijadikan bisnis musiman yang diprediksikan memberikan keuntungan yang menjanjikan.3. Bisnis Pernak-Pernik NatalKalau di tahun baru biasanya produk paling laris adalah terompek, petasan dsb. Menjelang natal juga ada produk yang banyak dicari untuk mempersiapkan perayaan natal untuk umat nasrani seperti pohon natal, hiasan pohon natal, hiasan rumah, pita-pita, dan berbagai kreasi aksesoris (pernak-pernik) yang ada hubungannya dengan natal lainnya.4. Bisnis Makanan Cepat SajiBisnis makanan cepat saji yang dimaksud adalah Catering karena memang orang lebih suka membeli makann siap saja untuk dihidangkan para perayaan natal, banyak orang yang tidak sempat untuk memasak sendiri. Tentu, makanan yang disajikan berbeda dengan hari biasanya, anda harus mengenali jenis makanan yang diminati pada saat Natal tiba. Demikianlah beberapa bisnis menjelang natal yang bisa anda jalankan, anda dapat memiliki sesuai dengan kemampuan dan modal yang dimiliki. Mulailah lebih awal atau jauh jauh hari sebelum natal tiba untuk menarik perhatian konsumen yang ingin mempersiapkan hari natal lebih matang.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.