Cara Top Up Go pay di ATM BRI

Cara Top up Go Pay Gojek

Pengguna Gojek dapat menggunakan sistem pembayaran gopay untuk melakukan pemesanan (order) layanan gocar, goride, gofood atau yang lainnya.

Tentunya gopay anda harus memiliki saldonya, untuk mengisi saldo go pay anda dapat melakukan top up melalui ATM BRI yang anda miliki.

Go pay merupakan alat pembayaran virtual yang ada pada aplikasi gojek, sehingga kita sebagai pengguna aplikasi tidak perlu membayar uang tunai kepada driver cukup melakukan pembayaran menggunakan go pay, karena disamping itu juga membayar pesanan menggunakan gopay akan mendapatkan diskon argo.

Sehari – hari kami juga lebih suka menggunakan gojek dan pembayaran atas pesanan yang kami order menggunakan go pay baik itu saat memesan goride atau gocar untuk perjalanan, gofood untuk pesan makanan, goclean untuk kebersihan kantor dan lain sebagainya membuat pengeluaran kita lebih hemat.

Baiklah, bagi anda yang memiliki rekening tabungan di BRI maka anda bisa melakukan top up go pay melalui ATM. Jika anda belum tahu bagaimana cara melakukannya silahkan ikuti petunjuk dibawah ini :

  • Silahkan masukan kartu ATM BRI
  • Pilih Bahasa Indonesia
  • Pilih Lanjutkan dan Masukan PIN
  • Pilih Transaksi Lainnya
  • Pilih Menu Pembelian
  • Pilih menu Top up Go pay
  • Masukan Kode dan Nomor HP
  • Jika sudah di masukan Pilih Benar
  • Masukan jumlah Top Up (10.000 / 20.000 / 50.000 / 100.000)
  • Jika sudah dimasukan pilih Benar
  • Konfirmasi pembayaran, pilih YA
  • Selesai, Ambil Struk ATM
  • dan Pilih Tidak untuk melakukan Transaksi Lagi

Daftar Kode yang harus di Masukan sebagai berikut :

Masukan Kode dan Nomor Hp
Masukan Kode dan Nomor Hp

Kode untuk Penumpang : 301341
Kode untuk Driver : 301342
Kode Untuk Merchant : 301343



Previous articleSaldo Tabungan BRI HilangSiapapun akan kesal jika mengalami kehilangan uang pada rekening tabungannya, apalagi uang yang hilang tidak jelas kemana perginya. Berbagai laporan telah masuk ke berbagai bank bahwa mereka mengalami kehilangan saldo rekening.Tak sedikit nasabah BRI mengeluhkan kejadian yang mereka alami yaitu tiba-tiba saldo tabungan mereka hilang, padahal mereka merasa tidak melakukan transaksi apapun tapi saldo mereka berkurang.Tentu hal ini sangat merugikan nasabah, dimana saldo tabungan mereka tiba-tiba hilang tak ada kejelasan. Nasabah kehilangan saldo mulai dari 500ribu, 1 juta, 2 juta, 3 juta dan berbagai jumlah lainnya. Ketika anda mengalami hal demikian maka jangan tinggal diam, segera pergi ke kantor BRI untuk melaporkan masalah yang anda alami untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut. Jangan melaporkan lebih dari 20 hari kerja sejak tanggal kejadian, maka seketika anda mengetahui ada yang hal janggal (hilang saldo rekening) maka laporkan sesegera mungkin. Untuk mendapatkan tindakan lebih cepat anda juga dapat menghubungi call center bri di nomor 14017 atau 021-57987400 , ceritakan kronologi kejadian yang anda alami yang berkenaan dengan kehilangan saldo rekening tabungan anda.
Next articleSyarat BNI TaplusBank BNI terus memberikan layanan dan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menabung yaitu dengan menghadirkan produk unggulannya yaitu BNI Taplus. Yupss, Siapapun dapat menggunakan rekening tabungan taplus BNI. Jika anda tertarik ingin menggunakan tabungan di BNI maka silahkan anda datang ke kantor cabang BNI terdekat (sesuai dengan domisili di kartu identitas anda) dan selanjutnya anda memenuhi persyaratan yang diminta. Sebelum kita beralih ke syarat BNI taplus, kami akan menginformasi kan mengenai manfaat yang diberikan BNI kepada nasabah. Yang pertama adalah MUDAH, sangat mudah untuk membuka rekening, nasabah dapat melakukan setoran diseluruh kantor cabang BNI dengan jumlah minimal Rp5.000, saldo minimal Rp150.000 Fasilitas yang didapatkan nasabah berupa kartu ATM yang berlogo mastercard, anda dapat menggunakan fitur sms banking dan mengajukan permohonan VCN (Seperti kartu kredit) untuk belanja online. Selanjutnya adalah KENYAMANAN dan MEUNGUNTUNGKAN. BNI memberikan fitur dan fasilitas transaksi yang mudah seperti SMS Banking, Internet Banking dan Phone Banking sehingga nasabah dapat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja dan BNI juga memiliki layanan Weekend Banking (kantor yang buka pada Sabtu dan Minggu) disetiap wilayah perkotaan. Keuntungan yang diberikan berupa promo diskon ketika nasabah belanja di merchant yang telah bekerjasama dengan BNI menggunakan kartu debit BNI seperti restoran, department store, supermarket, hypermart dan lainnya. Sekarang kita berbicara soal PERSYARATAN MEMBUKA REKENING BNI TAPLUSSyarat membuka rekening tabungan BNI taplus sangat lah mudah, beberapa persyaratan yang harus di penuhi diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Setoran awal minimal Rp250.000 (Khusus JABODETABEK Rp500.000)
  2. Mengisi Formulir Pembukaan Rekening
  3. Melampirkan Kartu Tanpa Pengenal (KTP)
  4. Bersedia membayar Administrasi Bulanan Rp 11.000,-
Apabila digunakan untuk membuka rekening Tabungan di luar wilayah KTP setempat maka wajib dilampiri dengan :
  1. Surat Keterangan Domisili atau
  2. Surat Keterangan Kerja
Nah, itulah persyaratan yang harus dilengkapi ketika anda ingin membuka rekening BNI taplus, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda, tingkatkan terus saldo tabungan untuk menjadi masyarakat yang sejahtera.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.