Jam Operasional Kerja Kantor Bank BRI

Jam Operasional Bank BRI

Ketika anda memiliki keperluan untuk membuka rekening tabungan baru dan mengurus segala masalah yang terjadi seperti ganti kartu ATM atau lainnya anda perlu datang ke kantor bank BRI terdekat.

Jika anda ingin membuka rekening pastikan anda membawa syarat permohonan rekening baru dengan lengkap seperti KTP, NPWP (jika ada), Kartu Keluarga.

Di Kantor BRI juga melayani nasabah yang ingin mengganti buku tabungan karena habis, hilang atau rusak. Berlaku juga untuk ganti kartu atm karena hilang, rusak atau tertelan mesin ATM.

Jika anda ingin mengajukan pembiayaan atau pinjaman dana seperti KUR maka anda bisa langsung datang ke kantor BRI terdekat dengan membawa persyaratan lengkap, tidak boleh diwakilkan dalam mengajukan KUR dan pastikan usaha yang ingin dibiayai telah berjalan minimal 1 tahun.

Ketika anda ingin datang ke kantor BRI pastikan kantor bri sedang buka, maka dari itu penting bagi anda terutama yang sibuk mengetahui jam operasional kerja kantor BRI. Disini kami bermaksud ingin memberi tahu anda mengenai jam kerja BRI.

Bank BRI Buka :

  • Senin sampai Jum’at
  • Pukul 08.00 sampai dengan 15.00 (umumnya). 

Itu jam kerja umum, terkadang ada kantor BRI yang buka lebih baik yaitu jam 07.00, ada juga kantor BRI yang tutup hingga pukul 18.00 Wib. Maka dari itu, untuk informasi lebih lanjut silahkan bertanya melalui kolom komentar mengenai jam kerja kantor BRI daerah anda.



Previous articleCara dan Biaya Tutup Rekening BRI
Next articleMengukur Kepuasan PelangganKesuksesan sebuah bisnis baik itu secara individu maupun perusahaan dapat dilihat dari kepuasan pelanggan, pelanggan yang merasa puas maka akan kembali menggunakan atau membeli produk yang ditawarkan. Pelanggan adalah konsumen yang membeli produk secara terus menerus (berkali-kali) jadi bukan sekali beli. Maka dari itu, pemilik bisnis harus bisa mengukur kepuasan pelanggannya jika kepuasan pelanggan buruk maka perlu melakukan sesuatu sedangkan jika pelanggan puas maka perlu menjaga agar pelanggan tetap setia. Perusahaan / bisnis akan terancam bangkrut jika tidak memiliki pelanggan setia dalam artian jika pelanggan tidak puas maka mereka akan menjauh dan tidak ingin lagi menggunakan jasa atau membeli produk yang dijual oleh suatu perusahaan atau bisnis. Sehingga mengukur kepuasan pelanggan wajib di lakukan, untuk mengetahui langkah apa yang harus dilakukan agar bisnis dapat berkembang dan memiliki pelanggan tetap atau pelanggan setia yang banyak. Semakin banyak pelanggan tentunya akan semakin besar pendapatan yang diterima. Kita semua tahu, persaingan bisnis semakin ketat sehingga harus bekerja keras untuk mendapatkan pelanggan tetap sebanyak-banyaknya. Jika pelanggan tidak puas maka mereka dapat dipastikan akan berpaling dan pindah ke tempat yang lain. [banyak terjadi].A. Gunakan Metode Keluhan dan SaranBerikan ruang kepada pelanggan untuk menyampaikan sebuah saran, pendapat dan keluhan terhadap produk atau jasa yang kita tawarkan. Ada banyak media yang dapat digunakan untuk menampung pesan dari mereka bisa berupa kotak surat, p.o box, atau di era digital saat ini bisa melalui email atau akun sosial media (facebook, instagram / twitter). Tampung pesan mereka semua, dan kaji siapa tahu dapat menjadi ide baru yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas layanan, kualitas produk yang ditawarkan. Untuk memancing, kontribusi mereka dalam memberikan saran dan pendapat anda dapat memberikan giveaway sebagai apresiasi.B. Gunakan Pembeli Bayangan (Ghost Shopper).Sebagian perusahaan telah menerapkan cara ini, dimana ini bermaksud untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan perusahaan dan pesaing perusahaan. Karena tugasnya adalah menjadi pelanggan bayangan di perusahaan sendiri dan di pesaing perusahaan. Termasuk memilki tugas untuk mengamati cara perusahaan dan pesaing perusahaan dalam melayani pelanggan seperti merespon pertanyaan, menanggapi keluhan dan melayani permintaan pelanggan. Selanjutnya Ghost Shopper memberikan semua laporan kepada anda.C. Lost Customer AnalysisCara kerja metode ini yaitu pihak perusahaan menghubungi langsung para pelanggan yang telah berhenti menggunakan jasa atau membeli produk atau pindah ke pesaing perusahaan. Tujuannya untuk bisa mengetahui dan memahani mengapa pelanggan tersebut tidak lagi menggunakan jasa atau produk perusahaan sehingga perusahaan dapat mencar isolusi yang tepat agar pelanggan dapat kembali lagi.D. Survei Kepuasan PelangganTeknik ini paling banyak digunakan, khususnya bagi perusahaan yang bergerak dibidang digital seperti tokopedia, bukalapak, traveloka atau lainnya. Perusahaan melakukan surveri melalui aplikasi atau website. Bagi Perusahaan yang bergerak di bidang Offline dapat anda dapat menghubungi langsung pelanggan anda, dengan begitu pelanggan merasa diperhatikan dan juga dapat memberikan keuntungan untuk memahami pelanggan.

119 COMMENTS

  1. Jam kerja BRI khusus karyawannya kayaknya menyalahi aturan disnaker lebih dari 8jam dan tidak terhitung lembur terkadang pulang samapi larut malam.tolong ada pencerahannya?

  2. Bank BRI gedung nya gede, dr luar parkiran penuh. Pas masuk, antrian banyak.. cs nya minim cm 3 aja, 1 cs melayani 1 nasabah stgh jam lebih.. klo gt ngapain buka nomor antrian terus ditambah sampai siang, tapi pelayanan nya lelet.. jelas kurang man power pelayanannya ngabisin waktu, minta dibilang excellent?!? Deeehhh

  3. Kenapa kantor bank bri km 12:34”kok ndak bisa transaksi,,,dan satu lg kompas waktu mau transfer ,,pihak bank bri minta longki,,,mohon di respon,,,saya sebagai nasabah lama di bank bri

  4. Apakah ada BANK BRI yg buka untuk pergantian kartu yg terblokir di hari sabtu dan minggu ?? Entah mengapa kartu saya di blokir padahal gk pernah salah memasukkan PIN dan kartu ATM selalu aman gk pernah toledor malah BANK BRI BLOKIR,Senin-jumat jam kerja saya jadi bikin susah aja nie BRI

  5. bener Habibi…Sama sayapun begitu…tiba2 minta PIN baru, padahal ATM yang saya gunakan adalah ATM yang sudah biasa saya pakai setiap transaksi, terpaksa saya ikuti untuk ganti PIN baru…eh setelah dikuti buat PIN baru kok malah dianggap PIN salah, saya penasaran terus saya coba, akhirnya diblokir…rencana mau dapat uang tunai gagal, terpaksa saya harus tarik uang secara manual langsung ke BRI….setelah sampai giliran ke Teller, saya ditanya kenapa gak ambil di ATM saja ( soalnya ambil cuman 500rb ), ya udah saya ceritain saja sekalian…bla..bla…bla..tellernya bilang Lainkali hati2 Pak kalau ganti PIN, …hehe….seingat saya gak ada yang salah waktu ikutin instruksi…

  6. Selamat malam.
    Mohon bantuannya.
    Saya mau tanya apakah atm bri di singapura hari sabtu dan minggu ttp bisa di pakai untuk mengecek saldo atau transaksi ya. Terima kasih

  7. apakah Hari ini kantor bri tutu ya?adakah pengaruhnya dengan hari buruh yg jatuh tgl 01 mei saat ini?

  8. Jam buka BRI Babakan Sari Kiaracondong Bandung, untuk costumer servicenya nya jam berapa ya? Terimakasih

  9. selamat siang,maaf saya mau tanya,pelayanan nasabah teras bri krakal alian kebumen jawa tengah sampai pukul berapa?saya ke bank hari selasa 24 juli 2018 pukul 11.35 suah tutup.terimakasih.

  10. BRI unit Leksono Wonosobo, jam 14.00 Cs sudah tutup, jam 15 padahal tutup kantor, kita nasabah padahal jam 14.00 baru keluar kantor, benahi dong tentang jam masuk dan jam tutup, jangan asal bikin peraturan jam 14.00 sudah tidak bisa urus ke Cs

  11. Maaf saya mau tanya untuk daerah jogja sdkitar kota gede atau wirobrajan ada yang buka sampai malem.tidak ya? Makasih

  12. @Anonymous: pada umumnya kantor cabang BRI buka pada hari Senin-Jumat, pada pukul 09.00 sd 15.00 Wib

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.