Cara Menjadi Nasabah Prioritas di Bank Syariah Indonesia

Disetiap bank memiliki sebuah program yang namanya nasabah prioritas, sesuai dengan namanya yang merupakan nasabah potensial khusus yang tentunya akan mendapatkan pelayanan luar biasa dibandingkan nasabah pada umumnya.

nasabah prioritas bank bsi
nasabah prioritas bank bsi

Nasabah prioritas akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang diberikan oleh bank BSI beberapa diantaranya yaitu hadiah saat ulang tahun, mendapatkan undangan VVIP, program ekslusive bank, datang ke bank tanpa antri, dan berbagai layanan lainnya.

Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa sesuai dengan namanya Nasabah prioritas adalah nasabah VIP yang mendapatkan prioritas.

Untuk menjadi nasabah prioritas di bank BSI anda harus memenuhi kualifikasi terhadap syarat-syarat yang telah ditetapkan pihak bank, salah duanya adalah memiliki rekening tabungan dan memiliki saldo yang mengendap di bank lebih dari Rp500.000.000

Jika anda ingin menjadi nasabah prioritas maka silahkan konfirmasi ke bank BSI dengan memenuhi syarat yang telah kami sebutkan diatas, jika disetujui maka anda akan mendapatkan keuntungan eksklusif dari berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Nasabah prioritas juga akan mendapatkan jasa konsultasi keuangan khusus yang dapat membantu mengelola keuangan menjadi lebih baik dengan memanfaatkan program investasi seperti investasi reksadana syariah dan sebagainya.

Nasabah Prioritas Ga Perlu Antri di Bank

Dengan menjadi nasabah prioritas tentu anda akan memiliki hak yang spesial yang tidak diberikan oleh nasabah-nasabah lain pada umumnya.

Melihat dari nominal uang yang disimpan tentu anda tergolong orang yang berhak mendapatkan berbagai fasilitas termasuk tidak perlu antri saat datang ke bank.

Hal yang paling berasa ketika menjadi nasabah priortias adalah tidak perlu datang ke bank atau bahkan jika datang ke bank anda bisa membuat janji lewat telp terlebih dahulu.

Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat baik dengan menunjukan kartu prioritas kepada petugas yang sedang bekerja, anda tidak perlu antri maka bisa langsung melakukan transaksi melalui jalur khusus VVIP seperti orang-orang kaya lainnya yang juga menjadi nasabah prioritas.

Baca Juga: Syarat Buka Rekening BSI

Leave a Comment