Informasi Tabungan Emas Pegadaian 2017

Tabungan Emas Pegadaian

Menyimpan uang boleh dimana saja tapi jika anda ingin menyimpan dalam waktu yang lama maka alangkah baiknya digunakan dalam investasi untuk menjaga nilai tabungan dimasa depan. Salah satu investasi yang bisa dilakukan yaitu menyimpan uang dalam bentuk Emas Batangan.

Untuk membeli emas batangan paling kecil berat nya 1 gram, saat ini harganya berkisar Rp500 ribu. Tentu untuk membelinya kita harus menyiapkan uang terlebih dahulu. Tapi kini anda bisa membeli emas minimal 0.01 gram dengan harga Rp5000 melalui tabungan emas pegadaian.

Pegadaian menawarkan program tabungan dalam bentuk emas, dimana anda menabung dalam bentuk uang dan kemudian uang yang anda tabung akan dikonvesikan dalam bentuk tabungan emas. misal : anda menabung uang Rp100 ribu maka ditabungan anda akan ada emas seberat 0.2 gram emas.

Maka dari itu dari sekarang persiapkan tabungan emas di pegadaian, anda bisa menyimpan uang minimal Rp5000. Jika anda menabung sehari Rp10.000 maka anda akan mendapatkan emas dalam waktu 1 tahun yaitu 7,2 gram emas atau setahun, jika harga emas naik maka anda akan mendapatkan manfaatnya.

Untuk membuka tabungan emas anda bisa langsung datang ke kantor cabang Pegadaian pada jam kerja yang telah ditentukan yaitu pada hari Senin – Sabtu (08.00 – 15.00 Wib). Jangan lupa untuk membawa persyaratan yang dibutuhkan setoran awal sebesar Rp50.000 dan Kartu Identitas berupa KTP / SIM.

Diawal tahun nasabah tidak dikenakan biaya penitipan tapi ditahun berikutnya nasabah akan dikenakan biaya fasilitas titipan selama 12 bulan sebesar Rp30.000,- | Tabungan emas yang telah anda kumpulkan tetap bisa anda cairkan dalam bentuk uang maka emas akan dijual dengan harga buyback pada saat itu. Tapi jika anda ingin dicetak menjadi emas batangan maka tersedia cetakan dengan ukuran berikut : (5gr, 10gr, 25gr, 50gr, dan 100gr).

Baca Selengkap nya : Cara Buka Tabungan Emas di Pegadaian



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.