Gadai Bpkb Mobil di Pegadaian untuk Pinjam Modal Usaha

Gadai Bpkb Mobil di Pegadaian

Penyaluran kredit untuk Usaha Kredit Menengah makin gencar dilakukan oleh Pegadaian, Masyarakat bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dengan menggadaikan Bpkb Mobil yang mereka miliki.

Produk pinjaman di pegadaian ini disebut dengan pinjaman kreasi, dimana syarat untuk mengajukannya sama dengan pengajuan kredit di bank pada umumnya, akan tetapi untuk pinjaman kreasi pegadaian dibutuhkan surat bpkb kendaraan (mobil / motor) sebagai jaminannya.

Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman kreasi pegadaian diantaranya seperti KTP, Kartu Keluarga, rekening Listrik, dan Surat keterangan usaha dari kelurahan. Khusus untuk jaminan bpkb mobil paling tidak mobil 10 tahun terakhir, jadi ga semua bpkb mobil diterima.

Bpkb Mobil yang digadaikan menggunakan nama pribadi atau nama keluarga yang masih tercantum dalam 1 KK, begitu juga pajak kendaraan yang bersangkutan dalam kondisi aktif. Kemudian akan ada tim survey dari pegadaian yang akan datang ke rumah pemohon kredit, yang akan disurvei yaitu tempat usaha dan fisik kendaraan.

Kredit pinjaman dengan menggaiakan Bpkb mobil ini menjadi alternatif masyarakat yang membutuhkan pinjaman modal usaha. Usaha apa saja bisa mendapatkan pinjaman modal dari pegadaian seperti usaha nasi uduk, tukang bakso, bisnis telur, bengkel dll.

Baca Juga : Gadai BPKB Motor di Pegadaian