Gadai Bpkb Mobil di Pegadaian untuk Pinjam Modal Usaha

Gadai Bpkb Mobil di Pegadaian

Penyaluran kredit untuk Usaha Kredit Menengah makin gencar dilakukan oleh Pegadaian, Masyarakat bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dengan menggadaikan Bpkb Mobil yang mereka miliki.

Produk pinjaman di pegadaian ini disebut dengan pinjaman kreasi, dimana syarat untuk mengajukannya sama dengan pengajuan kredit di bank pada umumnya, akan tetapi untuk pinjaman kreasi pegadaian dibutuhkan surat bpkb kendaraan (mobil / motor) sebagai jaminannya.

Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman kreasi pegadaian diantaranya seperti KTP, Kartu Keluarga, rekening Listrik, dan Surat keterangan usaha dari kelurahan. Khusus untuk jaminan bpkb mobil paling tidak mobil 10 tahun terakhir, jadi ga semua bpkb mobil diterima.

Bpkb Mobil yang digadaikan menggunakan nama pribadi atau nama keluarga yang masih tercantum dalam 1 KK, begitu juga pajak kendaraan yang bersangkutan dalam kondisi aktif. Kemudian akan ada tim survey dari pegadaian yang akan datang ke rumah pemohon kredit, yang akan disurvei yaitu tempat usaha dan fisik kendaraan.

Kredit pinjaman dengan menggaiakan Bpkb mobil ini menjadi alternatif masyarakat yang membutuhkan pinjaman modal usaha. Usaha apa saja bisa mendapatkan pinjaman modal dari pegadaian seperti usaha nasi uduk, tukang bakso, bisnis telur, bengkel dll.

Baca Juga : Gadai BPKB Motor di Pegadaian



Previous articleNomor Call Center BNI Sering kali kami menggunakan fitur transaksi menggunakan SMS Banking BNI karena sangat cepat dan mudah untuk dilakukan. Hanya mengetikkan format khusus kita bisa melakukan transaksi dengan mudah seperti transfer uang ke sesama BNI atau Antar bank, mengisi pulsa dll.Sebenernya tidak ada biaya transaksi menggunakan sms banking, jadi kita hanya dikenakan biaya sms nya saja. Setiap kali mengirim dan menerima sms dengan nomor 3346 kita akan dikenakan biaya dengan memotong pulsa. Itupun tergantung dengan operator apa yang anda gunakan untuk sms banking, nomor yang kami gunakan untuk sms banking BNI yaitu Nomor Indosat Im3 sehingga biaya sms yang diperlukan yaitu Rp350 saat mengirim dan Rp550 saat menerima sms dari 3346.Setiap kali melakukan transaksi akan membutuhkan pulsa sebanyak Rp2000, dengan rincian sebagai berikut : Pertama kita mengirim sms dengan format perintah dikenakan biaya Rp350, selanjutnya kita akan mendapatkan sms jawaban untuk mengirimkan pin dikenakan biaya Rp550, kemudian saat kita membalas sms pin dikenakan biaya Rp350, terakhir yaitu mendapat sms notifikasi rincian transaksi yang dilakukan dikenakan biaya Rp550.Belum lagi jika transaksi gagal, maka pulsa yang dibutuhkan untuk setiap kali transaksi bisa mencapai Rp2500. Kami menyarankan penggunaan sms banking ketika mendesak saja, seperti tidak ada mesin atm atau lokasi nya jauh, tidak ada akses internet banking maka barulah menggunakan SMS Banking. Itu tadi adalah biaya sms jika anda menggunakan nomor indosat untuk SMS Banking BNI. Namun jika anda menggunakan operator lain seperti Telkomsel Simpati/AS, XL, 3 (Three) maka tarif yang dibutuhkan yaitu sebagai berikut :Biaya SMS Banking BNI
Next articleTabungan Emas PegadaianMenyimpan uang boleh dimana saja tapi jika anda ingin menyimpan dalam waktu yang lama maka alangkah baiknya digunakan dalam investasi untuk menjaga nilai tabungan dimasa depan. Salah satu investasi yang bisa dilakukan yaitu menyimpan uang dalam bentuk Emas Batangan.Untuk membeli emas batangan paling kecil berat nya 1 gram, saat ini harganya berkisar Rp500 ribu. Tentu untuk membelinya kita harus menyiapkan uang terlebih dahulu. Tapi kini anda bisa membeli emas minimal 0.01 gram dengan harga Rp5000 melalui tabungan emas pegadaian. Pegadaian menawarkan program tabungan dalam bentuk emas, dimana anda menabung dalam bentuk uang dan kemudian uang yang anda tabung akan dikonvesikan dalam bentuk tabungan emas. misal : anda menabung uang Rp100 ribu maka ditabungan anda akan ada emas seberat 0.2 gram emas. Maka dari itu dari sekarang persiapkan tabungan emas di pegadaian, anda bisa menyimpan uang minimal Rp5000. Jika anda menabung sehari Rp10.000 maka anda akan mendapatkan emas dalam waktu 1 tahun yaitu 7,2 gram emas atau setahun, jika harga emas naik maka anda akan mendapatkan manfaatnya.Untuk membuka tabungan emas anda bisa langsung datang ke kantor cabang Pegadaian pada jam kerja yang telah ditentukan yaitu pada hari Senin – Sabtu (08.00 – 15.00 Wib). Jangan lupa untuk membawa persyaratan yang dibutuhkan setoran awal sebesar Rp50.000 dan Kartu Identitas berupa KTP / SIM.Diawal tahun nasabah tidak dikenakan biaya penitipan tapi ditahun berikutnya nasabah akan dikenakan biaya fasilitas titipan selama 12 bulan sebesar Rp30.000,- | Tabungan emas yang telah anda kumpulkan tetap bisa anda cairkan dalam bentuk uang maka emas akan dijual dengan harga buyback pada saat itu. Tapi jika anda ingin dicetak menjadi emas batangan maka tersedia cetakan dengan ukuran berikut : (5gr, 10gr, 25gr, 50gr, dan 100gr). Baca Selengkap nya : Cara Buka Tabungan Emas di Pegadaian