Saldo Berkurang Tapi Uang Tidak Keluar ATM BRI

Berbagai keluhan dialami oleh nasabah bank, bukan hanya bank BRI saja tapi juga banyak dialami oleh nasabah bank-bank lainnya.

Kali ini keluhan yang dialami yaitu ketika melakukan transaksi “tarik tunai” di mesin ATM, saldo sudah berkurang tapi uang tidak keluar.

Ketika ini terjadi tentu nasabah merasa khawatir terhadap uang yang disimpan dalam rekening tabungan, lantas apakah dapat kembali.

Banyak faktor yang menyebabkan uang tidak keluar dari ATM.

Saldo Berkurang Tapi Uang tidak Keluar
Saldo Berkurang Tapi Uang tidak Keluar

Ketika anda mengalami peristiwa ini anda perlu berhati-hati, karena bisa juga semacam ini terdapat praktik kriminal dengan cara mengganjal lubang ATM dengan tusuk gigi.

Sehingga uang yang diambil tidak keluar dari ATM seperti yang dialami nasabah BRI akhir-akhir ini.

Tapi bisa juga karena kesalahan sistem ATM.

Kami sendiri pernah mengalami hal semacam ini.

Pada saat itu kami melakukan tarik tunai sebesar Rp1.000.000, transaksi berhasil tapi uang yang tidak keluar dari mesin ATM.

Kami sempat panik, tapi ketika saya coba cek mutasi rekening (sejarah transaksi) ada dana masuk lagi senilai transaksi yang kami lakukan.

Ternyata itu refund / transaksi gagal.

Seperti ini bisa saja terjadi, maka ketika anda mengalami hal yang sama seperti ini anda bisa cek mutasi rekening.

Namun, jika ternyata memang uang tidak kembali dalam waktu 1×24 jam maka segera hubungi call center BRI di 14017 untuk membuat laporan terhadap transaksi yang anda alami.

Anda juga bisa pergi ke kantor cabang BRI terdekat dengan membawa buktab dan ATM.

Pihak BRI akan melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap transaksi tarik tunai yang anda lakukan.

Jika memang ini murni kesalahan BRI maka pihak bank akan bertanggung jawab dengan mengganti uang yang hilang.

74 thoughts on “Saldo Berkurang Tapi Uang Tidak Keluar ATM BRI”

  1. Saya sedang mengalami kasus serupa
    Tepet di tanggal 10-04-19
    Sampai saat ini tgl 18 -04-19
    Uang masih belum kembali ke rek/ATM saya.
    Sedangkan teman saya mengalami kejadian serupa 4 hari uangnya sudah kembali…mohon info nya

  2. Saya sudah call opt BRI
    apakah sekarang pengaduan saya dalam proses atau gimana ?
    Mohon infonya

  3. Saya juga punya kasus yg sama tanggal 23 april 2019 namun baru saya tanyakan ke call center ternyata Bank BRI tidak bisa memberikan kepastian kapan mengembalikan uang saya.. Uang nya uang saya, yg salah Atm nya.. Knp nasabah yg repot..

  4. assalamu’alaikum …
    maaf saya Saepudin nasabah BRI waktu tgl 30 April sAya transaksi uang tidak keluar saldo kepotong di mesin ATM BRI kapuk raya ko print transaksi nya di komputernya malah beda di ATM center udh tgl jm nya jga beda 1 Mei jm 6 pagi yg ada struk nya ajh tgl 30 tolong kembalikan uang saya itu sangat berarti buang ank istri saya udh lapor sana sini malah GK dianggap struk saksi orang ajh GK GK guna.
    sya coba tlpon bank BRI nya bicara jg blom plz udh abis 25 rbu ….
    apa harus saya ke kantor pusat
    terima ksih

  5. Saya juga .pas saat itu saya melakukan penarikan di bris dayamurni dengan jumlah 1.900.000 memakai kartu atm bri, tiba tiba kartu atm nya keluar tapi struk dan uangnya tidak keluar sedangkan saldo saya udah dipotong saya bertanya pada petugas nya tapi tidak ditangapi setelah itu tiba tiba satpam disana berkata bahwa atm kosong lalu saya disuruh tunggu 1×24 jam .setelah 1x24jam uang saya tidak keluar dan dan kebetulan petugas bris itu kenal dengan saya lalu dia menelpon 1401 dan disruh tunggu 14 hari tetapi saat 14hari tidak kluar dan saya telpon menggunakan nomor telepon yg beda tapi disuruh tunggu 10 hari kerja sedang kan uang nya saya mau pakai .kejadian itu terjadi 29april 2019 di atm bris dayamurni kab tubaba lampung saya memohon agar uang saya dikembalikan .saya sangat kecewa pada bri saya sudah hampir 5 tahun atau lebih menjadi nasabah. Saya mohon sangat agar bisa ditindak lanjuti

  6. Saya juga mengalami waktu saya ngambil di ATM bri Rp. 2.500.000,.uang tidak keluar ada pemberitahuan struk ATM ada tidak terdebet saya cek saldo, saldo berkurang senilai 2jt 5rtus saya tunggu 2x24jam uang gk masuk saya lapor ke bank BRI kata cs suruh nlpon layanan BRI sudah saya telpon saya d suruh nunggu 14 hari kerja setlh 14 hari kerja uang blm masuk saya k bank BRI lagi suruh nelpon lagi nggu 14 hari krja lagi saya nelpon lagi suruh nggu 14 hari kerja lagi saya datng lagi sesudah lebih 14 hari kerja kata karyawam/cs pusat lagi sibuk bnyak laporan kejadian sama kaya yg saya alami. Jdi suruh nelpon lagi minta ptunjuk lagi,,kecewa saya sama bank BRI bukannya gratis nelpon sampek 2 kali aturan pihak bank bisa mewakili yg punya kapasitas di situ.. Sudah 2 bulan lebih uang blm masuk lagi bagi saya uang segitu bnyk tolong lah tindak lanjutnya bank BRI katanya bank rakyat Indonesia uang kami sendiri itu. Tolong lah cepat d kembalikan

  7. Di potong tgl 1-5-2019
    saya lapor kekantor cabang tgl 6-5-2019. Sampai tgl 26-5-2019 uang belum kembali
    Pelayanan BRI cukup buruk. Kita kembali tanya ke Cs katanya lagi proses… Buat kesabaran habis..

  8. Saya pakai MANDIRI tapi karena lagi error saya narik nya ke atm BRI, karena sebelumnya juga sya melakukan penarikan di BRI itu bisa, tapi untuk yang kedua kalinya saya narik di BRi saldonya berkurang tapi uang nya ngga keluar. Itu kejadian nya udah 3 hari yang lalu, kira kira bisa balik lagi ngga uang sya. Mohon bntuannya.

  9. Saya mnglami juga..kemarin mlm..tgl 6-juni 19…sya pkai atm mandiri. .krn atm mndiri nya lgi eror. Sya putuskn ngmbil uangnya k ATM bri..pngmbilln pertama dan kedua berhasil…pas pngmbiln ketiga yang tdk.kluar tpi saldo terpotong…gimna neee…mohon infonya..bisa gk uang sya kmbli.. ?

  10. Saya tarik tunai ke ATM BRI menggunakan kartu debit mandiri, tarik tunai sebesar 1jta, saldo berkurang namun uang tidak keluar , setelah mghubungi call center, tunggu 14 hari kerja, mau lapor ke bank , posisi lebaran, bank tutup. Apakah ada jalan solusinya…

  11. Saya pakai kartu Mandiri juga, tarik tunai di atm BRI karena uang tidak keluar dan proses lambat saya cancel,kartu sudah keluar, tapi saldo berkurang.

  12. Saya mengalami kejadian yg sama di BRI Syariah tgl.2 juni 2019 , saat mengambil uang di atm 1,5 juta uang tidak keluar saldo berkurang , sudah telp.call center 1500789 dan mendapat no.pengaduan 1070 untuk menunggu selama 20 hari.Semoga uang kembali…

  13. Saya juga sama baru kejadian tadi tanggal 16-06-2019 jam 07:38 didaerah villa tangerang elok. Struk keluar tp duit tidak keluar. Udh tlp cs bri katanya nunggu 10 hari kerja. Pas kejadian nanya knpa ko gk keluar dijawab sama petugasnya kemungkinan habis duitnya karna tadi banyak yg ngambil.

  14. Saya juga mengalami hal yang sama pada tanggal 18 juni 2019 sekitar jam setengah 9 malam,,saya melakukan transaksi sebesar 1,5 juta nah saat dalam proses Tiba2 kartu ATM keluar uangnya ga keluar….lalu tulisanya transaksi gagal…nah saat saya coba lagi Dan mengambil dengan jumlah yang sama,Kartu ATM keluar tapi uangnya gak keluar juga ? Dan mesin ATM tiba2 eror….yaaahhh mulai bingung akhirnya saya coba transaksi di mesin sebelahnya…saat mau ambil uang lagi sebesar 1,5 juta eeehhh saldonya gap cukup katanya….pas di Cek saldonya sudah berkurang 1,5 juta padahal belum keluar sm sekali uangnya….sudah buat Laporan disuruh tunggu 10 hari kerja semoga bisa di kembalikan ???

  15. saya malah sudah lebih dr sebulan. kemana lagi kami harus meminta pertanggung jawaban… kenapa harus seperti ini. saya rakyat kcil uang yg entah di mana rimbanya wlpn hanya 650 tp sudah buat kami susah di saat kami mau pakai 20 april tlah berlalu sampai saat ini gak ada kbrna sedangkan menelepon cusetomer service harus trus menggunakan plz???

  16. Mohon bantuan sya ke jadian di tgl 01/06/2019 jam 22.42 sya mau ngambil duit d ATM BRI alfamidi kerja bakti dengan kode ATM 54108. Tidak keluar duity akhirya saya pindah ATM BNI LINK, SYA CEK SALDO DUIT SAYA BERKURANG DARI 4JTA sisa 2JTA. Sedihya duit itu saya mau pake anak sya sakit ingin berobat..teryata duity berkurang dengan hati sedih saat itu berbarengan hari raya idul fitri. Akhiry TGL 4/06/2019 KE bank BRI yg buka saat itu sya ke KE KANTOR CABANG BRI KRAMAT RAYA sya melapor kejadian ketemu bagian custemer servis saat itu laporan saya di proses. Tapi info dari CS BRI saat itu sya di kasih kode laporan saja. Sampai saat ini sya tlp call center BRI BELUMA ADA KABAR suruh tunggu 10 HARI KERJA HINGGA SEKARANG SY CEK saldo duit saya belum balik. Saya mohon pengertiann ya dari menegement BRI..MOHON DUIT SYA DI BALIKAN Karena sya perlu….untuk berobat. Lll

  17. Saya mengalami juga..hari ini..tgl 29-juni 19 jam 12 siang…saya pergi mengambil uang ke ATM bank BRI di naga swalayan,jln paus,Pekanbaru,pas pengambilan transaksi anda berhasil dan uang nya ngak keluar2 di tanya sama tukang parkir nya dan pihak swalayan nya di bilang coba aja tunggu 1 × 24 jam..karena masih ragu coba tanya ke kantor cabang nya aja langsung yg ada di jln.paus ini..pas nanya sama srikurity nya di bilang hari ini hari Sabtu cs nya ngak bisa menerima tamu,tunggu aja 1×24 jam kalau ngak juga balik saldo ya harus ke kantor BRI lagi bikin laporan,atau ngak coba hubungi call center kami 14017,pas di tlpn nomor nya lagi melayani nasabah mohon tunggu,gimana lagi nih BRI pusat tolong kasih penjelasan nya

  18. Aku barusan juga begitu,uang terpotong tapi uang tk keluar,, ku tunggu sampai besok uang tk kembali,kusumpahin seluruh saldo bank pindah sendiri di saldoku

  19. BRI sudah mulai hancur kejadian tanggal 7 mei hingga sekarang belom di kembalikan dan lebih parah lagi cs BRI nya pas saya tanya masih dalam proses dan tidak tahu kapan baliknya saya tanya lagi kok tidak tahu dan dia jawab hanya pihak BRI yg tahu terus yang saya telpon pihak apa kacauu dahhh BRI .

  20. Saya juga, kejadian tgl 3 Juli 2019 tarik tunai ATM BRI di Alfamart Rp 1 juta. Uangnya tidak keluar, tapi saldo terpotong. Struk nya ada keluar mencetak bukti tersebut.
    Ternyata setelah saya tinggal pergi, terjadi juga kepada 3 orang berikutnya yang tarik tunai disitu. Sudah lewat 24 jam & sudah dilapor ke kantor cabang BRI, tapi saldo masih tetap berkurang Rp 1 juta.

  21. Saya dtgl 11 juli2019 narik uang 100 ribu uangnya ga ad saldo kepotong dstruk juga kepotong kenpa yah pihak bank ini mencuri uang rakyat miskin

  22. Pas tarikan pertama 1jt uang keluar. Kemudian tarikan kedua saya pakai menu jumlah lainya 1 jt. Struk keluar saldo terpotong, ada bunyi uang mau keluar tapi saya tunggu tidak ada. Bagaimana ini BRI.

  23. Saya juga mengalami hal yang sama sebanyak 2 kali, kasus yang pertama: saya memilih opsi tarik tunai jumlah lain di ATM BRI tepatnya 100.000, ketika saya lanjutkan, menunggu proses, mesin atm nya seperti ingin mengeluarkan uang (ada bunyi khas mesin atm), slot uangnya sempat terbuka namun tidak ada uang yang keluar, kemudian slot uangnya tertutup kembali, dan mengulang hal yang sama (atmnya seperti ingin mengeluarkan uang lagi) dan slot uangnya terbuka kembali, namun tetap tidak ada uang yg keluar, hal yang sama terulang lagi, namun yang terakhir ini aneh, muncul pesan transaksi berhasil di layar atm dan struknya keluar, namun uang nya tidak keluar. kejadian yang kedua: saya memilih opsi tarik tunai, jumlahnya sama yaitu 100.000. Kali ini proses menunggu transaksinya lumayan lama, sekitar 1 menitan atau lebih lama. Terus muncul pesan error di layar, karena waktu itu saya pilih bahasa inggris jadi pesannya juga bahasa inggris “The card was not…” apa gitu (lupa tepatnya) warna merah, kaya atm nya error gitu. Setelah itu saya coba masukkan kartu lagi, melakukan penarikan yg sama, muncul error lagi tapi warnanya putih. Akhirnya saya pindah ke ATM lain, pas saya melakukan penarikan, transaksinya gagal saldo tidak mencukupi, pas saya cek saldo, ternyata saldonya sisa 80an ribu, sebelumnya 180an ribu, artinya 100 ribu tadi yang error terdebet ke rekening saya. Semoga BRI bisa menyelesaikan permasalah ini.

  24. Saya juga mengalami, saya nasabah bri syariah, pd tggl 8 juni saya menarik uang di atm bri sebesar 1 juta, uangnya tidak keluar tapi uang saya terpotong. Saya sudah mengadukan ke call center bri syariah lalu disuruh menunggu sampai 20 hari kerja. Tp sampai sekarang uang saya belum kembali. Tolong kembalikan uang saya.

  25. saya tgL 20 juni mengalami. 1 juta.Lebih 1 bulan Alhamdulillah hari ini 22 juli uang itu kembali.
    Sedikit Tips dari saya , Terus hubungi Call center. Tanyakan terus Perkembangannya. Saya dalam 1 bulan 4x telfon. Mungkin BRI sudah bosan dengerin keluhan saya akhirnya uang itu kembali. Jangan malu , Itu hak kita.

  26. Kejadian tanggal 27 juni 2019, lapor ke call center dan diberi waktu 14 s.d 20 hari kerja. Pada tanggal 16 juli 2019 saya dapat notifikasi bahwa “transaksi gagal dan sudah dikembalikan ke rekening”. Perhitungan saya pada tanggal 24 juli 2019 sudah jatuh tempo 20 hari kerja, tapi sampai hari ini tanggal 25 juli 2019 belum ada pengembalian, dan operator call center selalu bilang akan diajukan ke direktur dan dipercepat pengembaliannya. Seandainya saya bisa minta rekaman cctv di box ATM waktu itu, karena sepertinya tidak berguna. Karena cctv itulah bukti nyata apa yg terjadi pada hari dan jam kejadian. Hal yang mudah tapi seolah dipersulit. Setelah ini saya akan berpikir akan tutup buku saja apabila memang tidak ada pertanggungjawaban dari pihak bank. Yah nasib penghasilan pas-pasan, hal kecil tapi sangat berarti, dilain hal ini juga menjadi masalah kepercayaan nasabah.

  27. Saya juga mengalami kejadian yg sama. Tgl 29/07/2019 jam 19.25 cstmr saya tranfers k BRi saya krn saya jualan online jadi saya mengunakan bank BRI. Mlm itu saya ambil uang tf dari cstmr saya struk kluar saldo tepotong tapi uang tidak kluar. Nie sudah kejadian yg k 2 kali ny dulu d thn 2016 skrg terjadi lg hal seperti nie sangat amat merugikan untuk saya. Tolong donk dari pihak Bank BRI d perhatikan lagi kenyaman dan kepuasan CSTMR.saya menggukan bank BRI sjk 8 thn smpai saat nie. Jika pun cstmr menghubungi call center tolong d bebas pulsa kan. Pulsa sudah habis 50 ribu untuk tlpCstmr sercive tapi ga ada hasil juga.

  28. Saya juga mengalami hal yg sama, ambil uang di ATM BRI tp uang 500 rb tp uang gak keluar, bukan cuma 1 kali, saya mengalami hal ini mungkin sudah lebih dari 4 x uang gak keluar, nominalnya beragam, dulu memang diganti tp waktunya agak lama, pernah 50 rb tp saya gak urus karna males untuk telp aja dulu harus beli pulsa 25 rb, kali ini 500 rb blm kembali, dan saya mengalami ini Hanya di bank ini, jujur saya trauma dan was2 saat mau ambil uang di BRI, kepada pihak BRI tolong dibenahi masalah ini, minimal dipercepat untuk penanganannya, max 3x 24 jam, karna kebutuhan nasabah mungkin ada yg mendesak, misal beli obat, uang modal usaha, bahkan uang buat makan keluarga.. Disaat nunggu apakah nasabah harus puasa!! Mohon benahi

  29. Syaa juga mengalami
    Udah lapor tanggal 22 juli 2019 saldo kedebet 2,5jt narik uang di atm bri mesin bunyi kayak mau keluar uang eh uang g keluar saldonya kepotong
    Sampek skrg uang tak kunjung kembali udah lebih dari 10hri kerja suruh nunggu terus. Cs bilang mohon maaf apabila ada keterlambatan tapi tetep aja belum masuk ke saldo uangnya udah tlfn 2x ttp harus nunggu hadehh gimana sih BRI, CUMAN BANK LO AJA YANG G JELAS KERJANYA. bank lain aman2 aja. Uang syaa bisa balik g sih .. ???

  30. Mohon bantuan nya pak/ibu.. Saldo udah kepotong tapi uang ga keluar… Udah 9 hari blm ada keputusan..

  31. mohon maaf saya ingin menyampaikan keluhan saya tgl 31 agustus 2019 saya mau narik uang 150 saldo saya kepotong tapi uang nya gak keluar… bagaimana pihak bri tindakan nya tolong berikan pelayanan terbaik…

  32. Saya juga baru ngalami,saldo berkurang tapi uangnya gk keluar. Gimana sih BRI ini,rakyat mau nabung bukan mau buang uang secara cuma cuma. Tolong donk secepatnya ditangani kasus yg seperti ini,soalnya udh terlalu banyak yg mengalaminya.

  33. Saya juga mengalami hal serupa, pada tgl 29 juli 2019 saya melakukan penarikan uang sebesar 3jt 150 ribu, namun uang yg keluar hanya sebesar 2,8jt. Tapi saldo rekening saya sudah terdebet 3jt 150rb, jadi uang yg hilang 350ribu.Trus saya mendatangi bank BRI tgl 2 agustus, malah disuruh satpam nya telpon call center, setelah telpon call center suruh nunggu maksimal 10 hari kerja, setelah 10 hari kerja ngga ada pemberitahuan sama sekali dong, telpon call center lagi, suruh nunggu lagi 10 hari kerja. Ngga sampai disitu, saya jga bolak balik ke bank bri, dan disuruh nunggu. Hingga saat ini uang nya ngga dikembaliin sama pihak BRI. Kecewa dg pelayanan BRI.

  34. Saya jga mengalami, tgl 29 juli 2019 saya melakukan penarikan uang di atm bri center sebesar 3jt 150ribu. Trus uang yg keluar hanya 2,8jt dan saldo rekening yg terdebet 3jt 150ribu, jadi uang yg ngga keluar 350ribu. Tgl 2 agustus saya mendatangi bank bri, dan oleh satpam nya saya disuruh menghubungi call center. Akhirnya saya menghubungi call center dan dapet nomor pengaduan serta disuruh nunggu maksimal 10hari kerja. Namun setelah 10 hari kerja saya ngga dapet kabar apapun dr call center. Kemudian saya menghubungi call center lagi dan disuruh nunggu 10hari kerja lagi. Selama nunggu itu aku jga bolak balik ke bank bri buat memastika , namun dr pihak bri cuma bilang suruh nunggu. Dan hingga saat ini uang nya ngga dikembaliin dong. Dan itu uang teman saya, kecewa dengan pelayanan BRI. Padahal beberapa temen aku ada jga yg mengalami masalah kayak gitu tapi mereka di bank BNI, dan pelayanan di bank BNI itu cepet bnget, uang temen ku jga pengembalian nya cepet ngga kayak BRI yg ngga jelas.

  35. Saya baru saja mengalami hal serupa.. Uang senilai 2,5 berkurang di saldo tapi tidak ada uang keluar.. Saya sudah telpon cc BRI dan dibuatkan laporan. Tapi disuruh nunggu smpai 10 hari kerja. Itu terjadi tgl 11 september.. Saya masih harus menunggu paling tidak, sampai tgl 25 september.. Semoga saja uangnya kembali

  36. Saya 2 hari yang lalu, tarik tunai di atm BRI 2,5 juta, transaksi gagal. Tapi saldo berkurang 2,5 juta. Padahal uang buat bayar cicilan. Haduuuuuhhhh…. Parah bangettttttt. Saya harus nunggu 10 hari. Iya kalo kembali, kalo gak.

  37. Saya hari ini jum,at tgl 27 september 2019,mau narik uang 200 di atm bri,saldo berkurang struk keluar tp uang nya ga keluar,ku tanya sekurity katanya lapor ke cs habis sholat jumat nanti,mudaha2an sj bisa kembali uangx..

  38. Tgl 29 sep 2019 tepat hr minggu skitar jm 15.30.. saya mlakukan pnarikan di atm bojonegara cilegon disitu kartu atm lama keluarny dan trnyata ada keterangan transaksi gagal tpi saldo saya berkurang ..sampai hari ini blom kmbali

  39. Saya jg tarik 1 jt tgl 6 10 2019 jam 16 lewat,, uang g keluar atm tertelan saya cek lwt i banking saldo dah berkurang 1 jt,,, ap y cm disuruh nunggu trus lo laporan,,,tolonglah kembalikan uang saya, saya nabung dibank biar untung bukan biar buntung,,, tolong kembalika pak/bu,,,,istriq hmpir tiap jam nanyain ap dah kembali ap blum pusing saya

  40. Ini bagaimana si ..
    Tolong dong saya dalam keadaan urgen begini kok malah atm nya Bermasalah ..
    Saya lagi membutuhkan uang di rekening saya .. Tapi begitu proses penarikan berhasil uang saya gak keluar dan saldo berkurang ..
    Beri saya solusi ..
    Nomor call center di atm juga gak berguna. Terima kasih

  41. lagi lagi terdebet saldo berkurang malah uang gak keluar..
    tolong donk..cepat di konfirmasi..
    kalau seperti ini malah bikin masabah risih..

  42. Pada tanggal 20 Nopember 2019 jam 4.28 saya penarikan tunai di bank BRI kademangan sebesar 2 juta tp uang nya ga keluar.,saya bingung lalu saya mau cek saldo takutnya kepotongkan,eh malahan ga bisa jd eror dan ATM nya jd ketelen ga bisa keluar..saya sebagai nasabah BRI jd risi ga nyaman ,gimana ini solusinya??uang segitu buat saya berharga

  43. Saya juga punya masalah. ATM saya tertelan dimesin ATM dan transaksi menyatakan berhasil tapi uang tidak keluar saldo saya sudah berkurang. Saya juga sudah melaporkan kejadian. Sudah nunggu 2×24 jam ini tp uang belum kembali ke rekening saya. Tarikan saya 1.000.000 padahal itu uang sangat saya perlukan..sampe saya kehabisan pulsa buat tlfon BRI center.. tolong Bank BRI segera diurus dan bantu saya.. terimakasih..

  44. Saya baru saja tgl 15 bln Desember 2500 jga begitu uang tidak keluar tpi resi nya keluar saldo kepito ,,saya bikin laporan ke bank terkait suruh nunggu 10 HR kerja sampai sekarang tgl 29 Desember uang saya blm kembali…BANK BRI KEMBALIKAN UANG SAYA..COSTAMER NYA DAN PEGAWAI LOEH BANYAK ALESAN NYA.

  45. Baru baru ini istri sy narik uang 500 di ATM bersama mandiri pakai ATM BRI uang nda keluar cek saldo uang sudah keluar dan ada SMS bangkin uang sudah narik 500 ,tolong info klau kejadian kaya begini bagaimana

  46. Intiny jangab percaya sama BRI.. Banyak korban termasuk saya, tulisan nya maaf sementara atm tidak bisa digunakan, tapi saldo ludes.. Di atm lain aman aman saja

  47. Iya, sama nih..ternyata banyak juga kejadian yang menimpa nasabah lain selain saya. Jadi berpikir ulang apa masih akan melanjutkan menyimpan uang dan transaksi di bank ini. Dua hari lalu saya juga mengalami hal serupa dan tadi pagi sudah saya laporkan ke cs bank tersebut. Sekarang saya harus menunggu sampai dengan 10 hari kerja. Semoga saya beruntung dan saldo yang berkurang dapat dikembalikan.

  48. Hari ini jum’at,04-9-2020
    Jam 22.00 wib
    Kenapa saya melakukan penarikan bank.uang tidak keluar tapi saldo berbagai kurang.mohon penjelasanya untuk bank BRI

  49. September 04 2020
    Jumat jam 22:00
    Saya malam ini melakukan penarikan tapi kenapa uang tidak keluar mlh saldo berkurang.mohon penjelasan nya untuk bank BRI.mohon penjelasan nya

  50. Saya narik 1juta, di mesin atm mengeluarkan pesanbmesin tidak bisa mengeluatkan uang, sy coba beberwpq kali ada sampe 5 kali tetap tidak bisa, pesannya sama mesin tidak bisa mebgeluarkan uang, setelah itu saya pinfah ke atm bri dan berhasil, tapi sy kaget saldo sy berkurang banyak, sampe rumah sy cek pake internet banking dan saya kaget lg dilaporan ib sy melakukan penarikan 1 juta sampai 5 kali,
    Saya mesti bagai mana ini???!!!
    Benar bener panic…

  51. Saya juga mengalami hal yang sama tnggal 13 September 2020. Sya melakukan transaksi penarikan 1 juta rupiah tetapi pemberitahuan nya gagal. Saya coba sekali lagi selang 40 menit transaksi saya tetap masih gagal selama beberapa kali saya coba tetap gagal, sampai selanjutnya kartu ATM saya tertelan mesin ATM. Saya lapor satpam terus disuruh kembali esok harinya. Keesokan harinya saya kembali ingin membuat ATM card baru itu juga saya belum tau jika saldo saya telah berkurang, tetapi costumer mengatakan belum ada jaringan sehingga belum bisa dibuat kan ATM card yang baru. Karena saya perlu uang lalu saya melakukan penarikan dengan buku tabungan sebesar 1jt 2 ratus. Ketika saya melihat di buku tabungan saldo yang saya miliki tidak sesuai dengan jumlah yg seharusnya, saya langsung membuat laporan kepada costumer dan dia menjelaskan bahwa transaksi yang saya lakukan kemarin menyebab kan saldo saya berkurang sebesar 1 jt. Pada transaksi pertama saldo saya berhasil di kembalikan tetapi pada transaksi kedua saldo saya tidak kembali. Akhirnya saya disuruh menunggu 20 hari. Apakah uang saya kembali ya?? Itu uang beasiswa yang saya tabung😭

  52. Oktober 03 2020
    sabtu pagi 05:22:29

    Saya memang pemilik kartu ATM Mandiri. Subuh ini saya sangat memerlukan uang cash. Lalu saya pergi ke tempat dimana ATM berada. Saat penarikan saya berada di Jatitujuh Majalengka Jawa Barat.
    Oleh karena Mesin ATM Mandiri sudah tidak beroperasi dan akan direlokasi maka saya pergi ke ATM BNI (Link), ternyata disitu pun mesin sedang bermasalah. Tidak jauh dari situ ternyata ada Bank BRI yang juga ada counter ATM nya. Lalu saya putuskan untuk menraik uang di ATM BRI tersebut. Tetapi ternyata uang tidak keluar dan saldo berkurang.
    Untuk hal seperti ini kemana saya harus mengadukan kasusnya.
    Barangkali ada yang pernah mengalami hal yang sama, mohon sharingnya

  53. Ane 1.250.000 semalam kejadian nya sekitar pukul 20.20.penarikan pertama uang ga keluar saldo terpotong ini lg datang ke kantor cabang mau di urus..kalau seperti ini kita sebagai nasabah sangat di rugikan.lagi butuh uang malah seperti ini seharusnya BRI lebih profesional karena bang negara..kalo sampai ga balik tuh uang bakalan ane tutup nih rekening ..kecewa berat 👿👿👿👿👿

  54. Hari senin saya pernah ngambil uang di atm bri padalarang pas atm sudah masuk dan saya tekan 1 juta setelah itu ada tulisan atm anda vailid tidak bisa memproses uang terus atm nya keluar sendiri saya tungguin 1 menit takut nya uang keluar ternyata uang tidak keluar saya penasaran pindah ke atm sebelah nya terus saya ambil uang lg 1 juta ternyata bisa setelah itu ada pemberitahuan lewat sms bahwa hari ini ada penarikan uang dua juta saya kaget terus saya cek saldo ternyata uang saya ilang satu juta saya panik karna bagi saya uang 1 juta sangat berharga ahir nya saya lapor sama satpam bri sama satpan disuruh laporan ke pusat nya bri dan dikasih nomer nya ahir nya suami saya telpon ke pusat nya dan direspon dengan baik disuruh tunggu 8 hari kerja saya tungguin eh alhamdulilah kemarin hari kamis ada pemberitahuan lagi lewat sms uang udah masuk lagi ke atm 1 juta terus saya cek daldo ke atm alhamdulilah blm 8 hari uang saya sudah masuk lg

  55. Saya juga baru baru ini ngalamin. Udah seminggu saya tu ggu tapi belum ada masuk juga uangnya. Senilai 2jt..
    BRI kalau nagih uang aja petugasnya berhamburan. Tp kalau kita yg nagih malah bilang sibuk lah. Proses lama lah. Banyak laporan masuk lah.. aneh. Lama2 ga mau lg nabung di bank

  56. hari ini saya transaksi tunai di ATM BRI 2,5 juta tapi uangnya ga keluar. di suruh telpon ke 14017 berkali-kali pulsa habis tapi belum dapat jawaban. kenapa harus ke pusat BRI Jakarta buka BRI yang ada di prpopinsi tsb. kita nasabah jadi kebingungan krn lagi butuh uang

  57. hari ini saya juga tarik tunai 2,5 juta tapi uangnya ga keluar. disuruh telon ke 14017. udah dicoba berkali kali, pulsa habis tapi belum ada solusi. kenapa ga di BRI setempat saja prosesnya. kita konsumen semakin panik. mana lagi butuh uang

  58. Saya juga merasakan seperti itu uang nggak seberapa tapi lumayan bisa buat jajan anak. Pergi ke kantor cabang malah suruh telfon sendiri.

  59. INI BENAR2 PARAH UANG KU 1JT JUGA GAK DI BALIK BALIKIN KEJADIAN TANGGAL 24-04-2021 AMPE SEKARANG MAU LEBARAN 2021 😭😭 PAS TARIK TUNAI UDAH LOADING BEGITU SELESAI MESIN TULISAN NYA ATM EROR,KARTU NYA DI MUNTAHIN,BEGITU LAPOR DI BANK TUBGGU 10 HARI KRJA DAPAT SMS KALO TRANSAKSI KU SUKSES!! SUKSES DARIMNA UANG AJA GAK DI DAPAT!! TOLONG DONG JUJUR BANK NYA JANGAN KAYAK GINI,SEKARANG AKU LAGI PROSES PENGECEKAN CCTV KATANYA 4 HARI DI KABARIN,TAPI AMPE SEKARANG GAK ADA KABAR SAMA SEKALI,BANK BRI YANG JUJUR DONG JANGAN KAYAK GINI.UANGNYA AKU PERLU BANGET BUAT BIAYA PERSALINANKU !! AKU JUGA CAPEK BANGET BOLAK BALIK KANTOR BRI TAPI HASILNYA ZONK !!

  60. Saya pernah mengalami 2x ATM BRI memang parah pas urgent di butuhkan, terjadi hal spt ini dan sangat menyita banyak waktu untuk mengurusnya, dan kata CS suruh sabar menunggu 14hari kerja

  61. Saya juga mengalami .tgl 28 hari Minggu kmaren ..narik uang 2.juta 500 uang gak kluar saldo terpotong .. dan ATM saya terblokir otomatis ..tolong dong bank BRI perbaiki sistem ya ..jgn lelet ..itu uang saya ..kenapa ..harus di tahan2 ..sampai nunggu 14 hari itu pun tidak pasty balik ya .

Leave a Comment