Ramadhan merupakan moment berharga bagi semua orang, baik dalam segi ibadah maupun dalam hal bisnis.

Banyak orang memanfaatkan bulan ramadhan untuk meningkatkan penghasilan melalui usaha yang mereka jalankan termasuk bagi penjual mobil.

Bagi mereka yang memiliki bisnis jual beli mobil akan menawarkan promo kepada pembeli, apalagi mobil yang dijual adalah mobil baru.

Tentu hal ini akan menarik minat pelanggan untuk membeli mobil idaman untuk keluarga saat bulan ramadhan.

Membeli mobil di bulan ramadhan merupakan waktu yang tepat, karena kita dapat menghemat uang.

Biasanya dealer-dealer akan menawarkan mobil baru dan menawarkan promo besar-besaran. Berikut keuntungan membeli mobil saat bulan Ramadhan :

  1. Promo Cashback di Bulan Ramadhan

Biasanya setiap showroom mobil memiliki promo yang bervariasi untuk menarik minat pelanggan, namun pada umumnya sebagian besar penjual akan menawarkan diskon atau cashabck khusus kepada pelanggan sebagai bentuk penawaran spesial di bulan ramadhan.

Besarnya cashback yang diberikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dimasing-masing dealer atau showroom.

Tentu ini akan lebih menghemat pengeluaran kita, dan cashback yang diberikan dapat dialokasikan untuk kebutuhan yang lain.

2. Beli tanpa Diskon tapi punya Paket layanan

Walaupun pihak dealer / showroom tidak memberikan cashback atau diskon tapi ada paket layanan tambahan yang diberikan seperti service dan pemeliharaan mesin mobil selama 5 tahun, diluar garansi normal, ini juga dapat menghemat pengeluaran kita nantinya.

Anda bisa tanyakan kepada showroom atau dealer tempat anda ingin membeli mobil, apakah ada penawarkan mengenai paket layanan tambahan seperti ini.

Tiap dealer punya bentuk paket tersendiri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

3. Bisa Kredit dengan DP Rendah, Suku Bunga Ringan bahkan bebas Bunga.

Beberapa dealer / showroom menawarkan promo khusus bagi anda yang ingin membeli mobil dengan cara kredit, anda bisa membeli mobil dengan DP yang rendah dan bunga yang kecil atau bahkan bebas bunga.

Coba anda tanyakan lagi kepada showroom / dealer mengenai pembelian mobil secara kredit saat bulan ramadhan ini, apakah ada promo menarik yang diberikan. Karena setiap showroom punya hitungan tersendiri mengenai promo kredit yang akan diberikan.

  1. Dapat Asuransi secara Gratis

Pembelian mobil dibulan Ramadhan memang menguntungkan, karena ada juga yang menawarkan paket asuransi gratis.

Anda tidak perlu membayar premi sampai waktu yang telah ditentukan, ini dapat menghemat pengeluaran anda tentunya.

  1. Harga Mobil Lebih Murah (Cuci Gudang).

Waktu yang paling tepat untuk cuci gudang selain tahun baru adalah pada saat bulan Ramadhan.

Karena memang kebutuhan kendaraan untuk perjalanan meningkat seperti untuk Mudik, untuk Silaturohim ke Saudara-saudara.

Baca Juga : Kredit Mobil Bekas di Momobil.id


Previous articleBerapa Saldo Minimal BRI Setelah Transfer?
Next articleTransaksi TunaiLibur panjang lebaran 2019 jatuh pada tanggal 10 s/d 20 Juni 2019, total 11 hari. SKB 3 Menteri telah menetapkan cuti bersama bertambah dari 4 hari menjadi 7 hari. Walau demikian, nasabah tidak perlu khawatir dengan pelayanan bank karena sejumlah kantor cabang bank tetap akan ada yang buka untuk melayani nasabah.Untuk nasabah BRI gak perlu khawatir karena kantor BRI tetap akan ada yang buka dan siap melayani masyarakat, Termasuk dalam kebutuhan uang tunai. BRI akan menyetok uang yang cukup di sejumlah ATM yang ada.Beberapa Kantor Cabang Bank Mandiri juga tetap akan ada yang buka pada waktu cuti bersama, hal ini dilakukan untuk melayani nasabah untuk melakukan transaksi dan keperluan lainnya. Bank Mandiri juga akan menyetok uang di ATM untuk kebutuhan transaksi tarik tunai.Tentunya ini juga berlaku untuk semua perbankan, semua bank telah menetapkan beberapa kantor cabang yang tetap buka pada cuti bersama untuk memberikan pelayanan kepada nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan.Nasabah tidak perlu khawatir akan hal ini, namun sebelum cuti bersama tiba pastikan kebutuhan anda terselesaikan seperti ganti kartu ATM yang hilang, mengaktifkan fasilitas transaksi mobile dll. Sehingga pada saat cuti bersama anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.