Ini Loh Syarat Mengajukan KUR BRI untuk Modal Dagang

Kur Bri untuk Modal Dagang

BALIKPAPAN – Bagi anda yang memiliki usaha mikro, dan ingin mengembangkannya tapi tidak punya modal cukup maka bisa mengajukan pinjaman di KUR BRI Cabang Balikpapan. Menurut Saiful, Pimpinan BRI Cabang Balikpapan menyebutkan bahwa persyaratan untuk mengajukan KUR sangat mudah.


Sebelum nasabah datang ke kantor cabang BRI maka nasabah dapat menyiapkan beberapa hal yaitu hanya menyiapkan fotocopy ktp, fotocopy KK, pasfoto terbaru, serta surat keterangan usaha dari Lurah atau pihak Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat.

Untuk mengajukan dana KUR BRI ini juga, nasabah perlu memberikan jaminan, anda bisa menyerahkan jaminan berupa, BPKB Sepeda Motor, BPKB mobil, setifikat tanah dll. Nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 1 juta , Rp 5 juta, Rp 10 juta, Rp 25 juta hingga Rp 200 juta.

Hingga saat ini pun, Bank BRI Balikpapan telah menyalurkan kredit sebesar Rp 3,1 miliar dalam program KUR. Dapun program kredit yang ditawarkan antara lain kredit sektor usaha pangan, KUR untuk ritel, dan juga KUR usaha mikro, silahkan anda memilih KUR mana yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan usaha yang sedang dijalankan.

Baca Juga : Tabel Kur BRI