Batas Penarikan Uang dan Transfer Uang di ATM BRI Sehari

Limit Tarik Tunai ATM BRI Classic

Bank merupakan tempat terbaik untuk menabung bila dibandingkan dengan menabung di rumah, karena sangat minim terjadi resiko yang tidak diinginkan seperti terjadi kehilangan, kebakaran, kebanjiran dan sebagainya. 

Jika anda ingin menabung di Bank maka anda bisa menabung di salah satu bank rakyat yang mudah ditemukan di berbagai wilayah yaitu membuka tabungan di Bank BRI.

BRI menawarkan produk tabungan yang sangat menguntungkan bagi nasabah, anda bisa menggunakan tabungan simpedes BRI atau membuka tabungan Britama.

Untuk membuka tabungan simpedes anda menyerahkan uang sebesar Rp100 ribu untuk setoran awal dan untuk membuka tabungan britama anda harus menyerahkan uang sebesar Rp250.000 sebagai setoran awal.

Pembukaan rekening baru bisa dilakukan di kantor cabang bank BRI yang ada didaerah anda masing – masing, silahkan datang ke kantor BRI pada jam kerja yang telah ditentukan. BRI buka setiap hari Senin s/d Jumat, jam 08.00 – 15.00 Wib. 

Jika anda sudah membuka rekening di BRI maka anda akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM, dimana anda bisa melakukan transaksi dengan mudah melalui mesin ATM yang telah disediakan. Transaksi yang bisa dilakukan diantaranya : isi pulsa, cek saldo, pembayaran, tarik tunai, dan transfer uang.

Khusus untuk tarik tunai dan transfer uang terdapat limit / batas transaksi disesuaikan dengan jenis kartu ATM Bri yang anda gunakan, Kartu BRI terdiri dari 3 jenis yaitu kartu ATM Classic, Kartu ATM Gold, dan kartu ATM Premium.

Batas Penarikan Uang dan Transfer Uang di ATM BRI Sehari

Jika anda menggunakan kartu ATM Classic maka anda hanya bisa melakukan penarikan tunai atau pengambilan uang lewat ATM maksimal Rp5.000.000 per hari dan untuk transfer uang lewat ATM ke sesama BRI limitnya Rp 20.000.000 per hari, transfer ke bank lain limitnya Rp10 juta perhari.

Jika anda menggunakan kartu ATM Gold maka anda hanya bisa melakukan pengambilan uang lewat ATM sebesar Rp10 juta per hari, untuk transfer uang sesama BRI Rp50 juta perhari, dan jika transfer uang ke bank lain maksimal Rp. 15.000.000 per hari.

Bagi nasabah yang menggunakan kartu ATM BRI Premium maka memiliki limit transaksi yang lebih besar yaitu jika melakukan penarikan tunai maksimal Rp 10 juta per, untuk transfer uang ke sesama BRI maksimal Rp100 juta perhari dan untuk transfer uang ke bank lain maksimal Rp25 juta perhari.



Silahkan Tinggalkan Komentar