Limit Transfer ATM BRI ke Bank Lain Per Hari

Bank BRI memiliki beberapa jenis produk simpanan, namun yang paling umum digunakan masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari adalah tabungan simpedes dan britama. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing, namun syarat untuk membuka rekening tabungan di BRI sangat lah mudah.

Nasabah yang membuka rekening tabungan akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa kartu ATM, baik yang membuka rekening tabungan simpedes maupun tabungan britama. Anda dapat memiliki jenis kartu ATM sesuai dengan kebutuhan, karena terdapat limit transaksi yang berbeda.

Mungkin anda sering melakukan transfer uang ke sesama rekening bri atau ke rekening bank lain untuk kebutuhan bisnis. Maka anda perlu mempertimbangan pemilihan jenis kartu ATM, semakin sering anda melakukan transfer maka disarankan untuk memilih kartu atm dengan limit yang lebih besar.

Limit Transfer ATM BRI ke Bank Lain

Jenis Kartu ATM BRI

Pada hari ini, kami akan memberikan informasi kepada anda mengenai limit transfer atm bri ke sesama bri atau bank lain. Sehingga dapat menjadi acuan anda dalam memiliki jenis kartu ATM.

  1. Kartu ATM Private Label

Ini merupakan jenis atm yang ada di tabungan simpedes, ketika anda membuka tabungan simpedes anda akan diberikan kartu atm dengan limit transaksi yang telah ditetapkan.

Jika anda transfer ke sesama BRI lewat ATM maka limit transfer nya sebesar Maks Rp. 20.000.000, sedangkan jika anda transfer uang ke bank lain (seperti BNI, Mandiri, BCA atau lainnya) maka limit transfer sebesar RpMaks Rp. 10.000.000

  1. Kartu ATM Tabungan Britama

Terdapat 2 jenis kartu ATM untuk nasabah BRI yang membuka rekening tabungan britama, yaitu ATM Classic dan Gold. Adapun untuk ketentuan limit transfer uang per hari sebagai berikut :

  • ATM Classic : Limit transfer ke sesama BRI Maksimal Rp. 50.000.000
  • ATM Classic : Limit transfer ke Bank Lain Maksimal Rp10.000.000
  • ATM Gold : Limit transfer ke sesama BRI Maksimal Rp. 100.000.000
  • ATM Classic : Limit transfer ke Bank Lain Maksimal Rp15.000.000

3. Kartu ATM Tabungan Premium Britama BISNIS

Pada rekening britama terdapat rekening khusus untuk kebutuhan bisnis, pada rekening ini anda akan mendapatkan fasilitas kartu ATM Premium dengan limit transfer sebagai berikut :

  • Transfer ke Sesama BRI Maksimal Rp100 juta per hari
  • Transfer ke Bank Lain maksimal Rp. 25.000.000 per hari.

Demikian yang dapat kami sampaikan untuk anda, semoga informasi ini bermanfaat. Di harapkan anda dapat membagikan kepada orang lain yang membutuhkan info serupa, jangan lupa untuk membaca artikel terkait lainnya. Terima kasih.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.