Mengenal Jam dan Hari Kerja Bank BRI

jam-kerja-kantor-bri

Hampir seluruh daerah terdapat kantor cabang bank BRI, yang bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa memiliki rekening tabungan di bri, tak hanya itu nasabah juga bisa mengajukan kredit pinjaman.

Masyarakat dapat membuka tabungan di BRI yaitu tabungan simpedes dan tabungan britama. Sedangkan untuk pengajuan Kur Mikro maksimal pinjaman Rp25 juta. Pembukaan rekening dan pengajuan kur dapat dilakukan di kantor bri pada jam operasional kerja.

Bagi orang yang sibuk tentu membutuhkan informasi hari apa saja kantor bri buka? dan dari jam berapa sampai jam berapa. Sehingga bisa mengatur waktu untuk bisa pergi ke kantor bri.

Jam kerja bank bri sama dengan bank lainnya. yaitu buka pada hari senin sampai dengan jumat, mulai pukul 08.00 s/d 15.00 Wib. Ada juga beberapa kantor bri yang buka pada hari sabtu, tapi kebanyakan kanbtor bri libur pada hari sabtu dan minggu.

Selain melayani pembukaan rekening dan pengajuan pinjaman, kantor bri juga melayani transaksi setor tunai (transfer), mencetak buku tabungan, mengganti kartu atm karena rusak atau hilang.

Sebelum datang ke kantor bri pastikan datang pada waktu yang tepat, biasanya kantor BRI ramai pada hari Senin dan Jumat. Ketika datang anda bisa langsung mengambil nomor anterian untuk teller atau untuk pelayanan custumer service.





Comments are closed.