Syarat Buka Tabungan Rencana Bank Mega Cuma Pakai KTP

Tabungan Mega Rencana

Memiliki rencana dimasa depan itu sangat perlu, apalagi ada kaitannya dengan keuangan maka anda perlu mempersiapkan sejak saat ini dengan cara menabung dan berinvestasi.

Untuk mewujudkan rencana tersebut anda dapat membuka tabungan mega rencana yaitu sebuah produk tabungan berjangka tanpa biaya administrasi bulanan, juga dilengkapi dengan asuransi jiwa gratis.

dalam produk tabungan rencana bank mega ini terdapat 2 jenis pilihan, anda dapat memilih mega rencana reguler atau mega rencana promo? adapun penjelasannya sebagai berikut :


Mega Rencana Reguler : bisa ditarik untuk keperluan darurat setelah tahun pertama

Mega Rencana Promo : pembukaan rekening baru otomatis mendapatkan hadiah yang menarik

Silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan. Tabungan rencana tersebut hanya diperuntukan bagi nasabah perorangan saja yang ingin merencanakan keuangan untuk kebutuhan dimasa depan seperti untuk ibadah haji, untuk pendidikan anak, persiapan pernikahan anak, ingin membeli rumah atau kendaraan dll.

Tabungan rencana merupakan tabungan dalam jangka waktu tertentu. Dimana nasabah belum bisa menarik atau mengambil uang tabungan sebelum jangka waktu berakhir, jangka waktu tabungan mulai dari 1 tahun sampai dengan 20 tahun.

Untuk membuka tabungan mega rencana cukup mengisi formulir di kantor cabang bank mega dan menyerahkan kartu identitas diri yang masih berlaku seperti KTP, SIM atau Paspor. Setoran awal minimal yang harus ditabung yaitu sebesar 15 juta.




Comments are closed.