Biaya Transfer BNI ke Mandiri melalui ATM

Biaya Transfer ke Mandiri dari ATM BNI

Nasabah Bank BNI dapat melakukan transaksi transfer uang melalui mesin ATM ke seluruh bank termasuk bank Mandiri. Setiap mengirim uang dengan metode transfer via ATM akan dikenakan biaya per setiap transaksinya, biaya yang dibayar akan memotong saldo rekening secara otomatis. 

Jika anda transfer uang melalui ATM BNI maka akan dikenakan biaya transfer sebesar Rp 5000 , sedangkan jika anda transfer menggunakan jaringan ATM Bersama, ATM Prima dan Alto akan dikenakan biaya Rp7.500 ketentuan tarif ini berlaku sejak 1 November 2014.

Jika anda ingin mentransfer uang dari BNI ke Mandiri maka anda perlu tahu kode bank Mandiri yaitu 3 digit angka (008). Letakan nomor tersebut didepan nomor rekening pada saat akan melakukan transfer menggunakan ATM.

Sebagai informasi tambahan, Bank BNI menawarkan berbagai jenis produk tabungan, pinjaman, investasi, pembiayaan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan anda. Tabungan yang banyak digunakan yaitu BNI Taplus.

Untuk memudah kan transaksi selain ATM, anda juga dapat menggunakan SMS Banking BNI, dimana anda dapat melakukan transaksi cek saldo, pembayaran, transfer uang hanya dengan mengirimkan SMS ke 3346 , pada saat mengirimkan sms ke 3346 akan dikenakan tarif sms biasa.




Silahkan Tinggalkan Komentar