Inilah Batas Pengambilan Uang di ATM Mandiri Syariah

kartu atm reguler bank bsm

Mandiri Syariah memiliki produk simpanan untuk masyarakat yang ingin menabung, tabungan yang banyak digunakan di BSM adalah tabungan simpatik, tabungan rupiah dan tabunganku bsm.

Masyarakat bebas memilih jenis tabungan yang ingin digunakan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dengan memiliki rekening tabungan di BSM, secara langsung akan menjadi nasabah dan setiap nasabah yang memiliki rekening di Bank Syariah Mandiri akan mendapatkan kartu ATM untuk memudahkan transaksi.

Kartu ATM atau sering disebut dengan kartu debit dapat digunakan nasabah untuk melakukan transaksi di mesin ATM BSM atau mesin ATM bank lain yang telah terkoneksi.

Transaksi yang dapat dilakukan nasabah bsm melalui mesin ATM yaitu transfer uang, pengambilan uang, melakukan pembelian produk digital, dan melakukan pembayaran tagihan.

Batas Pengambilan Uang di ATM Mandiri Syariah

Khusus untuk nasabah bsm yang telah memiliki kartu ATM perlu mengetahui informasi mengenai batas penarikan tunai di mesin ATM.

Di bsm terdapat 2 jenis kartu atm yang bisa dipilih oleh nasabah, nasabah dapat memilih jenis kartu sesuai dengan kebutuhan transaksi.

  1. Kartu BSM Reguler
  2. Kartu BSM Gold

Jika nasabah menggunakan kartu atm bsm reguler memiliki batas atau limit transaksi tarik tunai sebesar Rp5 Juta, sedangkan untuk pengguna kartu atm gold maka memiliki batas yang lebih besar yaitu hingga Rp10 Juta.

Tak hanya penarikan tunai, nasabah juga akan mendapatkan limit untuk transfer.

Jika anda pengguna kartu atm reguler maka hanya bisa transfer uang ke sesama dan transfer ke bank lain maksimal Rp5 juta, sedangkan untuk pengguna kartu atm bsm gold memiliki limit transfer maksimal Rp25 juta.

Kalau memang nasabah yang menggunakan kartu atm reguler ingin bisa mendapatkan limit lebih besar maka bisa upgrade kartu atm ke gold di kantor cabang bsm.

Sebagai Informasi Tambahan Mengenai Kartu BSM:

  • Kartu ATM diberikan untuk nasabah BSM yang membuka tabungan bsm dan giro
  • Kartu atm akan dibuat ketika membuka rekening tabungan.
  • Ganti kartu atm karena rusak atau hilang dikenakan biaya Rp15.000
  • Kode ATM BSM untuk transfer dari bank lain yaitu 451
  • Biaya transaksi dan administrasi per bulannya bisa dibaca di: Biaya administrasi bank Mandiri Syariah Tabungan BSM per bulan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here