Cara Bayar TV Berlangganan Menggunakan ATM BCA

Cara Bayar TV Berlangganan menggunakan ATM BCA

Sekarang ini seperti sudah sangat jarang orang yang menggunakan antena UHF untuk bisa menonton siara televisi, karena menggunakan antena tersebut sangat sulit mendapatkan signal yang bagus sehingga sering sekali tampilan stasiun TV burek (seperti ada semutnya). 

Sehingga banyak yang beralih TV Berlangganan khusus nya bagi yang tinggal di daerah perkotaan. Disamping bisa melihat siaran TV dengan bersih dan jelas juga banyak tersedia stasiun TV yang bisa di tonton. Tidak hanya siaran TV itu itu melulu, dengan TV berlangganan pengguna bebas menonton siaran TV mana saja.

Bagi pengguna TV Berlangganan dan juga sebagai nasabah Bank BCA kini anda bisa membayar Tagihan TV Berlangganan menggunakan ATM BCA loh, sehingga anda dapat lebih mudah membayar dengan lebih raktis. Adapun TV berlangganan yang dapat dibayar menggunakan atm bca adalah :

  • INDOVISION
  • TOP TV
  • OKEVISION
  • FIRST MEDIA
  • NEXMEDIA
  • NEXDRIVE,
  • TRANSVISION.

Anda hanya cukup memilih salah satu channel yang paling mudah menurut Anda. Yang pasti dengan kemudahan ini, Anda semakin mudah dan nyaman dalam melakukan pembayaran tagihan TV Berlangganan. Menarik dan mudah, bukan? Anda mau langkah-langkah pembayaran TV Berlangganan di masing-masing channel? Berikut detilnya:

Silahkan pergi mesin ATM terdekat, masukan kartu ATM BCA anda dan masukan PIN ATM. Setelah itu akan muncul pilihan menu dilayar mesin ATM, silahkan anda memilih menu Pembayaran. Akan muncul pilihan menu lagi untuk pembayaran apa, pilih TV Berlangganan jika tidak ada pilihan itu pilih dulu Layar Berikutnya sampai ada pilihan menu TV Berlangganan.

Bayar TV Berlangganan dengan ATM BCA

Bayar TV Berlangganan dengan ATM BCA

Selanjutnya akan muncul seperti gambar di atas, anda dapat memilih operator TV Berlangganan mana yang anda gunakan dan ingin anda bayar. Saldo akan terpotong otomatis sesuai dengan tagihan pembayaran. Setelah pembayaran sukses dilakukan, ambi bukti pembayaran dan ambil segera kartu ATM anda.



Silahkan Tinggalkan Komentar